Apple Menang Gugatan, Produk Samsung Dilarang Dijual di Amerika

KBR68H- Produk elektronik Apple menang gugatan perkara hak paten atas Samsung.

Selasa, 01 Okt 2013 11:25 WIB

apple, menang gugatan, samsung

KBR68H- Produk elektronik Apple menang gugatan perkara hak paten atas Samsung. Komisi Perdagangan Internasional Amerika Serikat (ITC) menegaskan, putusan yang telah keluar dua tahun lalu itu, harus dijalankan dua belah pihak.

Konsekuensi dari putusan itu adalah produk Samsung, tak boleh beredar di negeri Paman Sam. Meski begitu putusan itu akan ditunda karena presiden Amerika Barack Obama akan melakukan tinjauan ulang. Dalam sebuah pernyataan di media, pihak Samsung kecewa dengan putusan ITC itu karena persaingan itu seharusnya berada di pasar, buka di pengadilan.

Sementara pihak Apple menyatakan hasil putusan itu membuktikan adanya pelanggaran hak cipta yang dilakukan Samsung. Dan itu juga yang terjadi di sejumlah negara seperti Jerman, Belanda dan Jepang. Apple kini tengah berjuang di pengadilan soal pelanggaran hak cipta di sejumlah negara tersebut. (BBC)

Editor: Doddy Rosadi

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

KPK Mulai Kerjakan Berkas Korupsi e-KTP Setya Novanto

  • Musim Kemarau BPBD Situbondo Waspada Bencana Kebakaran Hutan
  • Tujuh Orang Tewas akibat Crane Ambruk di Cina
  • Rumor Transfer Neymar Bikin Manajer Liverpool Heran

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.