simponi, london

KBR, Jakarta - Band 'cinta lingkungan', Sindikat Musik Penghuni Bumi atau SIMPONI menjadi finalis sebuah kompetisi Internasional 'Sounds of Freedom' di London. Lagu mereka, 'Sister in Danger' terpilih dalam kompetisi itu.

Mereka diundang dalam acara grand final kompetisi itu di International Conference on the Religious-Right, Secularism and Civil Rights, pada 11-12 Oktober 2014 di the Tower Hotel, London, Inggris. Karena keterbatasan biaya, mereka pun meninta masyarakat umum ikut donasi untuk membiayai keberangkatan mereka.

Pengumuman kemenangan mereka masuk final kompetisi itu diunggah ke dalam blog pribadi mereka. Mereka juga unggah foto pengumuman yang dibuat organisasi One Law for All di London, Inggris.

Berikut isi lengkap pengumuman mereka:

Dengan bangga dan senang hati, kami umumkan bahwa lagu kami 'Sister in Danger' terpilih sebagai finalis dalam Kompetisi Internasional 'Sounds of Freedom' yang diselenggarakan oleh organisasi One Law for All di London, Inggris. Maka dari itu, kami diundang untuk tampil dalam grand final, sekaligus menjadi peserta di International Conference on the Religious-Right, Secularism and Civil Rights, pada 11-12 Oktober 2014 di the Tower Hotel, London, Inggris.

Kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan kawan-kawan kami (banyak organisasi dan individu) yang selalu mendukung kami selama ini. Juga kepada siapapun yang selalu ambil bagian dalam kegiatan pendidikan dan kampanye stop kekerasan terhadap perempuan dan anak di Indonesia dan dunia. Semoga perjuangan stop #SisterInDanger #KidsInDanger akan semakin kuat dengan prestasi lagu ini di pentas internasional. Semoga semua aktivis, penyintas dan korban selalu diberikan kekuataan dan kesehatan dalam berjuang menuntut keadilan.

Karena penyelenggara tidak membiayai perjalanan kami ke London, maka kami mengundang kawan-kawan semua untuk memberikan donasi berapapun kepada kami untuk biaya tiket pesawat dan visa ke London. Bentuk kompensasi dari donasi bisa kita bicarakan di forum yang lain. Donasi dapat ditransfer ke rekening no. 129.000.55755.80 a/n Muhammad Berkah Gamulya (mohon konfirmasi ke 081287338314 setelah transfer).

Sampai menang nanti,

Sindikat Musik Penghuni Bumi (SIMPONI) @simponii
- M. Berkah Gamulya (playing-manager) 081287338314
- Rendy Ahmad (vokal, gitar, aktor film Garuda 19, Sang Pemimpi, dll)
- Rama Prayudha (bass)
- Bayu Agni (lead guitar)
- Teuku Khaiqal (drum, aktor film Garuda 19)
- Sakti Sanjaya (vokal, gitar)

Prestasi lain: Lagu 'Vonis' juara 2 di Kompetisi Internasional Musik Anti-Korupsi FAIR PLAY 2012 (Belgia/Brazil), Rekor MURI diskusi musikal global warming (Rock N’ Green Tour 2011), wakil Indonesia di Asia Pacific Environmental Youth Forum di Korea Selatan (2011, 2012), juri & ambassador Kompetisi Internasional Musik Anti-Korupsi FAIR PLAY 2014 (Belgia/Tunisia). Sukses diskusi musikal dengan 22.088 pelajar/mahasiswa/santri di 200 sekolah/kampus/pesantren di Sumatera, Jawa dan Bali (2010-2014) bersama KPK, Komnas Perempuan, ICW, TI Indonesia, YAPHI, Mongabay Indonesia, The Body Shop Indonesia, HiLo Nutrifood, dll.

Video klip Sister in Danger #1: http://t.co/HRFmDvUBm4 (Sutradara: Rizqi R. @mosmart)
Video klip Sister in Danger #2: http://t.co/avhcd0CVFs (Sutradara: Dhyta Caturani @purplerebel)
Video 'Sister in Danger Jawa-Bali Tour 2013': http://t.co/R9hfxE5BUs
Dengar lagu gratis: https://soundcloud.com/simponii/tracks
facebook: SIMPONI dan Bung Hatta Award
twitter: @simponii dan @BungHattaAward
email: simponi10@gmail.com
youtube channel: simponiID
blog: www.simponi10.blogspot.com
web: www.bunghattaaward.com

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!