Ikut Festival Sarongge? Ini Cara Menuju Lokasi

Festival Sarongge tinggal di ujung pekan ini. Aneka kegiatan dan keriaan menanti Anda di sana, mulai dari menelusuri hutan tropis, tea walk, belajar soal sayuran organik sampai menikmati sajian budaya dan kuliner Sunda. Sudah tahu cara menuju ke sana?

Sabtu, 27 Sep 2014 06:40 WIB

festival sarongge, peta menuju sarongge, cara menuju sarongge

Festival Sarongge tinggal di ujung pekan ini. Aneka kegiatan dan keriaan menanti Anda di sana, mulai dari menelusuri hutan tropis, tea walk, belajar soal sayuran organik sampai menikmati sajian budaya dan kuliner Sunda.


Kalau sudah memilih paket mana saja yang diinginkan, tinggal siap-siap cara menuju ke lokasi di Sarongge, Cianjur, Jawa Barat.


Kalau Anda datang dari Jakarta dan ingin pakai kereta, bisa dong. Tinggal naik Commuter Line ke arah Bogor, setelah sampai Bogor naik angkot jurusan Terminal Baranangsiang, turun di depan terminal. Dari situ jalan sedikit ke arah pintu tol lalu naik L-300 jurusan Bogor-Cianjur (warna putih). Turun di SPBU Ciherang yang ada du sebelah kiri jalan, lalu menyeberangi jalan ke arah pangkalan ojek. Dari situ tinggal naik ojek, sekitar 10 menit sampai deh di lokasi Festival Sarongge di Kebun Teh (bayar ojek sekitar Rp 15.000,-)


Kalau mau naik bis, bisa juga. Dari terminal mana Kampung Rambutan atau yang lainnya, naik bis juruan Bogor, turun di Terminal Baranangsiang. Setelah itu petunjuknya sama seperti di atas ya.


Kalau Anda datang dari arah Bandung, berarti naik bis jurusan Terminal Cianjur. Dari terminal, naik L-300 jurusan Cianjur-Bogor (warna putih). Turun di SPBU Ciherang yang ada di kanan jalan, langsung bertemu pangkalan ojek. Bayar Rp 15.000,- sampai deh ke lokasi Festival Sarongge di kebun teh.


Bagi Anda yang pakai kendaraan pribadi, bisa buka Google Map lalu ketik "Sarongge" atau klik link Google Maps ini.


Sampai ketemu di Sarongge ya!

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

500 Kamisan, Korban Terus Tagih Janji Penyelesaian Kasus HAM Masa Lalu

  • Haris Azhar: Novel Cerita Ada Petinggi Polisi Terlibat Penyerangan
  • Terdakwa Penodaan Agama di Medan, Dituntut 2 Tahun 6 Bulan Penjara
  • Perppu Akses Informasi Keuangan Disahkan Menjadi Undang-undang

Indonesia mengalami masalah ketimpangan (inequality) dan tengah berupaya memeranginya. Simak perbincangannya hanya di Ruang Publik KBR, Rabu 26 Juli 2017 pukul 09.00-10.00 WIB.