Baru Beli, iPhone 6 Tiba-tiba Bengkok

KBR - Seri terbaru iPhone, iPhone 6 baru saja resmi dilempar ke pasaran, Jumat pekan lalu. Namun sejumlah pembeli sudah mempunyai keluhan. Termasuk ponsel membengkok setelah beberapa jam berada di saku celana.

Rabu, 24 Sep 2014 15:36 WIB

iphone, apple, ponsel

KBR - Seri terbaru iPhone, iPhone 6 baru saja resmi dilempar ke pasaran, Jumat pekan lalu. Namun sejumlah pembeli sudah mempunyai keluhan. Termasuk ponsel membengkok setelah beberapa jam berada di saku celana.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (24/9), seorang pemilik iPhone 6 melaporkan ponsel miliknya membengkok dalam forum-forum internet. Padahal ponsel itu baru dibeli selama 18 jam. Selama itu juga ponsel itu sering dikantungi di saku celana.

"Ketika aku berbaring di meja kopi dan duduk di sofa untuk bersantai, saya melihat refleksi dari jendela di iPhone sedikit terganggu," kata salah satu pemilik ponsel, Hanzoh.

Menurut dia, kemungkinan bengkoknya iPhone 6 disebabkan ketipisan ponsel seharga jutaan rupian itu terlampau tipis, hanya 5,5 inci. Bahkan dalam sebuah forum gadget, iPhone 6 disindir mempunyai fitur layar fleksibel.

"Aku benar-benar mencintai iPhone 6 saya ini. dengan Ditambah fitur favorit adalah layar fleksibel," jelas dia.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

  • Kapolri Ancam Copot Pejabat Polri di Daerah yang Gagal Petakan Konflik Sosial
  • Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP
  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

RKUHP, Koalisi Kebebasan Pers Sangsi Audiensi dengan DPR Bawa Perubahan

  • BMKG : Kemarau di Aceh Berlanjut Hingga Maret
  • Israel Beli Minyak Ke ISIS
  • TC Tahap Dua TImnas, Milla Tak Panggil Evan Dan Ilham

Tidak lama lagi kita akan merayakan pesta rakyat yang diadakan setiap 5 tahun sekali. Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden yang jatuh pada tahun 2019.