Apple Keluarkan iPhone yang Lebih Besar dan Kuat

Raksasa tehnologi Apple telah mengumumkan dua versi baru iphone-nya yang terkenal, dengan layar dan kekuatan baterei yang lebih besar.

Rabu, 10 Sep 2014 07:50 WIB

apple, iphone

Raksasa tehnologi Apple telah mengumumkan dua versi baru iphone-nya yang terkenal, dengan layar dan kekuatan baterei yang lebih besar.


Apple meluncurkan iPhone 6 dan iphone 6 Plus dengan ukuran layar berbeda, hari Selasa. Pimpinan Apple Tim Cook menyebutnya kemajuan terbesar dalam sejarah produk itu, yang dijual di seluruh dunia sejak 2007.


Samsung perusahaan Korea Selatan masih tetap memimpin penjualan telpon genggam dengan marjin lebih besar dari pada Apple, tapi perusahaan Amerika itu masih tetap menjadi perusahaan yang paling bernilai di dunia.


Apple mengatakan harga iphone 6 yang lebih kecil berukuran hampir 12 sentimeter, akan dijual mulai harga 199 dolar. Iphone 6 Plus yang lebih besar, berukuran hampir 14 sentimeter akan dijual seharga 299 dolar, dan kedua model itu tersedia mulai tanggal 19 September. Perusahaan itu berencana memberikan model lama secara gratis sepanjang pengguna menyetujui kontrak selama dua tahun dengan penyedia layanan komunikasi.


Apple juga dijadwalkan akan meluncurkan sebuah alat baru yang bisa dipakai yang disebut iWatch untuk membantu orang memantau kesehatan masing-masing, melakukan pembelian dan mengatur  keamanan dan suhu udara di rumah ketika mereka tidak ada di rumah. (VOA) 


Editor: Antonius Eko 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh

  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum

KPK Periksa Saksi Meringankan Setnov Pekan Depan

  • Polda Metro Rilis 2 Sketsa Terduga Penyerang Novel
  • Polda Papua Akui Ada Perintah Tembak di Tempat di Tembagapura
  • Pemprov Akan Pelajari Investigasi Ombudsman

Program diharapkan dapat mendukung ekonomi masyarakat dengan memanfaatkan lahan di daerah masing-masing