Iwan Fals Undang Jokowi ke Konser Nyanyian Raya

Untuk mengukuhkan lagi silaturahmi pasca Pilpres.

Kamis, 07 Agus 2014 12:27 WIB

konser nyanyian raya iwan fals, fals mania green radio

KBR, Jakarta – Iwan Fals berencana mengundang Presiden terpilih Joko Widodo untuk hadir di Konser Nyanyian Raya yang akan berlangsung pada 1 November mendatang di Monas. 


“Sekalian kita undang lah Presiden baru untuk hadir, sehingga kita punya respect pada presiden kita,” jelas Iwan Fals usai konser Kuning di rumahnya di Leuwinanggung, pertengahan Juli lalu. 


Iwan menambahkan kalau rasa hormat dan nilai silaturahmi makin tergerus dengan berbagai persoalan yang membelit Indonesia. “Harapannya, (dengan konser ini) tumbuh silaturahmi secara tulus. Lalu kita juga punya harapan baru terhadap pemimpin baru, terhadap Indonesia ke depan.”


Konser Nyanyian Raya ini ditargetkan akan dihadiri 4 juta orang dan diselenggarakan di Monas. Iwan Fals bermaksud untuk memecahkan rekor konser dengan penonton terbanyak lewat Nyanyian Raya ini. “Kalau 4 juta ini bisa sukses, tentu orang akan merasa adem, damai.”


Soal lokasi konser yang akan diselenggarakan di Monas, menurut Iwan Fals, ia sudah mendapat izin dari Basuki Tjahaja Purnama. Saat itu Iwan Fals mendatangi Ahok ketika masih menjadi pelaksana tugas Gubernur, untuk menggantikan Jokowi yang tengah cuti untuk kampanye Pilpres. “Kalau Pak Ahok jadi gubernur, dia setuju,” kata Iwan Fals sambil tertawa. 


Iwan optimistis kalau konser besar ini akan berlangsung lancar. “Kita kan sudah terlatih dari lama, urusan kampanye juga melibatkan orang dalam jumlah banyak,” kata Iwan. “Kita nggak bisa kerja sendiri, pemerintah harus terlibat.”


Simak program baru “Fals Mania” di 89.2 FM Green Radio mulai Kamis 7 Agustus 2014 pukul 19-21 WIB


Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh

  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum

KPK Periksa Saksi Meringankan Setnov Pekan Depan

  • Polda Metro Rilis 2 Sketsa Terduga Penyerang Novel
  • Polda Papua Akui Ada Perintah Tembak di Tempat di Tembagapura
  • Pemprov Akan Pelajari Investigasi Ombudsman

Program diharapkan dapat mendukung ekonomi masyarakat dengan memanfaatkan lahan di daerah masing-masing