Inilah 10 Lokasi Syuting Film Paling Romantis di Dunia (8)

KBR - Tidak disangka ternyata tempat tujuan favorit para turis selain tempat wisata, adalah lokasi syuting dari film-film terkenal. Dengan begitu, banyak lokasi film yang dijadikan tempat wisata, atau hanya sekadar ditandai agar turis yang datang dapat la

Selasa, 08 Jul 2014 08:21 WIB

wisata, film

KBR - Tidak disangka ternyata tempat tujuan favorit para turis selain tempat wisata, adalah lokasi syuting dari film-film terkenal. Dengan begitu, banyak lokasi film yang dijadikan tempat wisata, atau hanya sekadar ditandai agar turis yang datang dapat langsung mengenali.

Dengan daftar 10 lokasi syuting terkenal ini, para pasangan dapat berwisata keliling dunia dengan menikmati suasana seperti di dalam film romantis. Mungkin ini bisa menjadi referensi Anda untuk berbulan madu atau merencanakan liburan akhir tahun.

Berikut 10 lokasi syuting film yang bisa dibilang tempat paling romantis di dunia seperti dilansir Dailymail:

Sebelumnya Atlanta, AS

8. Tokyo, Jepang – Lost in Translation

Sebuah komedi drama karya Sofia Coppola ini menceritakan tentang perjalanan Bill Murray dan Scarlett Johansson di Tokyo. Di mana mereka merasa asing dengan kehidupan sibuk dan multikultural kota ini. Film ini dinominasikan empat Academy Awards, dan juga memenangkan BAFTA Award untuk Best Actor dan Best Actress.

Bob Harris (Murray) dan Charlotte (Johansson) bertemu di Park Hyatt Hotel, tepatnya di Shinjuku, salah satu distrik hiburan terbesar di Jepang.

Adegan-adegan lain di film ini banyak diambil di Shibuta, seperti tempat karaoke-Karaoke yang terletak di 30-8 Utagawacho dan restoran sushi Ichikan (9-5 Daikanyama) di mana Bob dan Charlotte menghabiskan waktu mereka.

Selanjutnya Bakewell, Inggris

Editor: Pebriansyah Ariefana

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...

  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI
  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi

Jokowi Tanggapi Komentar Prabowo Soal Ambang Batas 20 Persen

  • Dampak Kenaikan Gaji Tak Kena Pajak Mulai Dorong Konsumsi Masyarakat
  • Pemerintah Dinaikkan Harga Pokok Beras
  • Pemkab Bondowoso Bayar Wartawan Minimal Rp200 Ribu per Berita

Fasilitas KITE IKM diharapkan menjadi jawaban untuk mendorong industri kecil dan menengah untuk terus bergeliat meningkatkan ekspor di tanah air.