wisata, film

KBR - Tidak disangka ternyata tempat tujuan favorit para turis selain tempat wisata, adalah lokasi syuting dari film-film terkenal. Dengan begitu, banyak lokasi film yang dijadikan tempat wisata, atau hanya sekadar ditandai agar turis yang datang dapat langsung mengenali.

Dengan daftar 10 lokasi syuting terkenal ini, para pasangan dapat berwisata keliling dunia dengan menikmati suasana seperti di dalam film romantis. Mungkin ini bisa menjadi referensi Anda untuk berbulan madu atau merencanakan liburan akhir tahun.

Berikut 10 lokasi syuting film yang bisa dibilang tempat paling romantis di dunia seperti dilansir Dailymail:

Sebelumnya Halona Cove, Hawaii

7. Atlanta, AS – Gone with the Wind

'Gone with the Wind' merupakan film yang diset dengan latar belakang American Civil War. Disutradarai oleh Victor Fleming dan dimainkan oleh Clark Gable dan Vivien Leigh, film yang berceritakan tentang revolusi histories dan pembebasan budak di Amerika ini termasuk salah satu film legendaris.

Bahkan 70 tahun setelah film itu dirilis, ketika turis mengunjungi Atlanta, hampir semuanya bertanya “Di mana Tara?”. Kini, di Atlanta, turis datang ke Marietta Gone with the Wind Museum di mana banyak dipajang poster, lukisan, dan benda-benda promosi dari film tersebut.

Selanjutnya Tokyo, Jepang


Editor: Pebriansyah Ariefana

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!