wisata, film

KBR - Tidak disangka ternyata tempat tujuan favorit para turis selain tempat wisata, adalah lokasi syuting dari film-film terkenal. Dengan begitu, banyak lokasi film yang dijadikan tempat wisata, atau hanya sekadar ditandai agar turis yang datang dapat langsung mengenali.

Dengan daftar 10 lokasi syuting terkenal ini, para pasangan dapat berwisata keliling dunia dengan menikmati suasana seperti di dalam film romantis. Mungkin ini bisa menjadi referensi Anda untuk berbulan madu atau merencanakan liburan akhir tahun.

Berikut 10 lokasi syuting film yang bisa dibilang tempat paling romantis di dunia seperti dilansir Dailymail:

Sebelumnya Wicklow Mountains, Irlandia

6. Halona Cove, Hawai – From Here to Eternity

Tiga prajurit ditugaskan berjaga di Hawai, 3 bulan sebelum serangan Pearl Harbor. Itulah isi dari film yang disutradarai oleh Fred Zinnemann ini. Menang 8 Academy Awards, film yang dibintangi oleh Burt Lancaster, Montgomery Clift dan Frank Sinatra ini menjadikan Hawai tujuan wisata romantis bersejarah.

Pantai Halona Cove yang terletak di Oahu, dibuat populer oleh film ini. Pantai ini merupakan tempat di mana Warden (Lancaster) dan Karen Holmes (Kerr) melewati waktu bersama.

Tempat ini juga dikenal dengan nama The Peering Place, karena pemandangan yang sangat indah. Kepopuleran film ini juga membuat pantai Halona Cove dikenal dengan “From Here to Eternity Beach” sampai sekarang.

Selanjutnya Atlanta, AS

Editor: Pebriansyah Ariefana

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!