wisata, film

KBR - Tidak disangka ternyata tempat tujuan favorit para turis selain tempat wisata, adalah lokasi syuting dari film-film terkenal. Dengan begitu, banyak lokasi film yang dijadikan tempat wisata, atau hanya sekadar ditandai agar turis yang datang dapat langsung mengenali.

Dengan daftar 10 lokasi syuting terkenal ini, para pasangan dapat berwisata keliling dunia dengan menikmati suasana seperti di dalam film romantis. Mungkin ini bisa menjadi referensi Anda untuk berbulan madu atau merencanakan liburan akhir tahun.

Berikut 10 lokasi syuting film yang bisa dibilang tempat paling romantis di dunia seperti dilansir Dailymail:

Sebelumnya Roma, Italia


5. Wicklow Mountains, Irlandia – P.S. I Love You

'P.S. I Love You', sebuah film drama Amerika yang diadaptasi dari novel Cecelia Ahern dengan judul yang sama, membawa kita ke perbukitan di Ireland. Film ini bercerita tentang Holly (Hilary Swank), yang baru saja ditinggal meninggal suaminya Gery (Gerard Butler) karena tumor otak. Pada ulang tahunnya ke 30, Holy menerima kue dan surat-surat yang sengaja disiapkan oleh Gery sebelum ia meninggal, yang menuntun Holy ke Ireland, tempat kelahiran Gery.

Dalam trip surprise ke Ireland dengan tuntunan surat Gery tersebut, Holy menemukan dirinya di keindahan padang bunga di Wicklow Mountains. Tepatnya di Wiklow National Park.

Di sana, terdapat spot jembatan yang sangat terkenal sebagai jembatan PS I Love You. Selain itu, terdapat pula gereja batu yang dikunjugi oleh Holy.

Selanjutnya Halona Cove, Hawai


Editor: Pebriansyah Ariefana

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!