Inilah 10 Lokasi Syuting Film Paling Romantis di Dunia (4)

KBR - Tidak disangka ternyata tempat tujuan favorit para turis selain tempat wisata, adalah lokasi syuting dari film-film terkenal.

Senin, 07 Jul 2014 17:11 WIB

wisata, film

KBR - Tidak disangka ternyata tempat tujuan favorit para turis selain tempat wisata, adalah lokasi syuting dari film-film terkenal. Dengan begitu, banyak lokasi film yang dijadikan tempat wisata, atau hanya sekadar ditandai agar turis yang datang dapat langsung mengenali.

Dengan daftar 10 lokasi syuting terkenal ini, para pasangan dapat berwisata keliling dunia dengan menikmati suasana seperti di dalam film romantis. Mungkin ini bisa menjadi referensi Anda untuk berbulan madu atau merencanakan liburan akhir tahun.

Berikut 10 lokasi shooting film yang bisa dibilang tempat paling romantis di dunia seperti dilansir Dailymail:

Sebelumnya New York

4. Roma, Italia – Roman Holiday

Komedi romantis karya William Wyler ini merupakan film yang berkontribusi besar pada kesuksesan Audrey Hepburn, artis legendaris dan ikon fashion tahun 60-an. Film ini bercerita tentang Ann (Hepburn), seorang putri kerajaan yang sedang berkunjung ke Roma.

Bosan dengan kehidupannya yang super mewah, Ann berpura-pura menjadi penduduk biasa dan bertemu dengan seorang jurnalis Joe Bradley (Gregory Peck).

Adegan paling lucu di dalam film ini adalah di mana Ann memasukan tangannya ke dalam patung The Mouth of Truth yang terletak di Basilica di Santa Maria di Cosmedin.

Joe menakut-nakuti Ann dengan menyuarakan patung tersebut. Malamnya, mereka pergi ke pesta dansa di pinggir sungai, tepatnya di Castel Sant’Angelo.

Selanjutnya Wicklow Mountains, Ireland

Editor: Pebriansyah Ariefana

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Ikhtiar Membentengi Anak-anak Muda Dari Radikalisme

  • Kepala Korps Brimob soal Penganiayaan Anggota Brimob Terhadap Wartawan LKBN Antara
  • Wakil Ketua KPK Laode M Syarief Soal Sikap KPK Terhadap Pansus Angket KPK Di DPR
  • Mendikbud Muhajir Effendy Soal Penerapan Sekolah Lima Hari Sepekan
  • Jadi Kepala UKP Pembinaan Pancasila, Yudi Latif Jelaskan Perbedaan dengan BP7
  • Siti Nurbaya: Lestarikan Lingkungan Perlu Kejujuran

Pecah Antrian, PT ASDP Merak Pisahkan Kendaraan Pemudik Dengan Kendaraan Niaga

  • Desa Sambirejo Timur Tolak Jenazah Pelaku Teror di Mapolda Sumatera Utara
  • Pengamat: Eks ISIS Harus Direhabilitasi Sebelum Kembali ke Masyarakat
  • Lima Hari Bertugas, Dokter Anestesi Ditemukan Meninggal Dunia

Mudik seakan menjadi rutinitas tahunan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Bagaimana kesiapan fasilitas sarana dan prasarana mudik tahun ini? Apakah sudah siap pakai untuk perjalanan pemudik?