Inilah 10 Lokasi Syuting Film Paling Romantis di Dunia (4)

KBR - Tidak disangka ternyata tempat tujuan favorit para turis selain tempat wisata, adalah lokasi syuting dari film-film terkenal.

Senin, 07 Jul 2014 17:11 WIB

wisata, film

KBR - Tidak disangka ternyata tempat tujuan favorit para turis selain tempat wisata, adalah lokasi syuting dari film-film terkenal. Dengan begitu, banyak lokasi film yang dijadikan tempat wisata, atau hanya sekadar ditandai agar turis yang datang dapat langsung mengenali.

Dengan daftar 10 lokasi syuting terkenal ini, para pasangan dapat berwisata keliling dunia dengan menikmati suasana seperti di dalam film romantis. Mungkin ini bisa menjadi referensi Anda untuk berbulan madu atau merencanakan liburan akhir tahun.

Berikut 10 lokasi shooting film yang bisa dibilang tempat paling romantis di dunia seperti dilansir Dailymail:

Sebelumnya New York

4. Roma, Italia – Roman Holiday

Komedi romantis karya William Wyler ini merupakan film yang berkontribusi besar pada kesuksesan Audrey Hepburn, artis legendaris dan ikon fashion tahun 60-an. Film ini bercerita tentang Ann (Hepburn), seorang putri kerajaan yang sedang berkunjung ke Roma.

Bosan dengan kehidupannya yang super mewah, Ann berpura-pura menjadi penduduk biasa dan bertemu dengan seorang jurnalis Joe Bradley (Gregory Peck).

Adegan paling lucu di dalam film ini adalah di mana Ann memasukan tangannya ke dalam patung The Mouth of Truth yang terletak di Basilica di Santa Maria di Cosmedin.

Joe menakut-nakuti Ann dengan menyuarakan patung tersebut. Malamnya, mereka pergi ke pesta dansa di pinggir sungai, tepatnya di Castel Sant’Angelo.

Selanjutnya Wicklow Mountains, Ireland

Editor: Pebriansyah Ariefana

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh

  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum

KPK Periksa Saksi Meringankan Setnov Pekan Depan

  • Polda Metro Rilis 2 Sketsa Terduga Penyerang Novel
  • Polda Papua Akui Ada Perintah Tembak di Tempat di Tembagapura
  • Pemprov Akan Pelajari Investigasi Ombudsman

Program diharapkan dapat mendukung ekonomi masyarakat dengan memanfaatkan lahan di daerah masing-masing