wisata, film

KBR  - Tidak disangka ternyata tempat tujuan favorit para turis selain tempat wisata, adalah lokasi syuting dari film-film terkenal. Dengan begitu, banyak lokasi film yang dijadikan tempat wisata, atau hanya sekadar ditandai agar turis yang datang dapat langsung mengenali.

Dengan daftar 10 lokasi syuting terkenal ini, para pasangan dapat berwisata keliling dunia dengan menikmati suasana seperti di dalam film romantis. Mungkin ini bisa menjadi referensi Anda untuk berbulan madu atau merencanakan liburan akhir tahun.

Berikut 10 lokasi shooting film yang bisa dibilang tempat paling romantis di dunia seperti dilansir Dailymail:

Sebelumnya Paris, Prancis

3. New York, US – Sleepless in Seattle

Nora Ephron memang telah sukses menyulap kota metropolitan New York menjadi lokasi romantis dalam kisah cintanya, 'Sleepless in Seattle'. Berhasil meraih penghargaan, film yang dibintangi oleh Tom Hanks dan Meg Ryan ini bercerita tentang Sam Baldwin (Tom Hanks) yang kehilangan istrinya karena kanker. Duka Tom tidak berhenti sampai ia bertemu dengan Annie Reed (Meg Ryan).

Di dalam film 'Sleepless in Seattle', Tom dan temannya Rob Reiner menikmati makan malam di Athenian Inn Seafood Restaurant and Bar yang terletak di Pike PI, Seattle.

Hingga kini, 17 tahun setelah film itu dibuat, restotan Athenian masih menjadi spot yang didatangi turis-turis di Seattle. Tempat di mana Tom Hanks duduk ditandai oleh restoran tersebut.

Selanjutnya Roma Italia

Editor: Pebriansyah Ariefana

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!