wisata, film

KBR - Tidak disangka ternyata tempat tujuan favorit para turis selain tempat wisata, adalah lokasi syuting dari film-film terkenal. Dengan begitu, banyak lokasi film yang dijadikan tempat wisata, atau hanya sekadar ditandai agar turis yang datang dapat langsung mengenali.

Dengan daftar 10 lokasi syuting terkenal ini, para pasangan dapat berwisata keliling dunia dengan menikmati suasana seperti di dalam film romantis. Mungkin ini bisa menjadi referensi Anda untuk berbulan madu atau merencanakan liburan akhir tahun.

Berikut 10 lokasi shooting film yang bisa dibilang tempat paling romantis di dunia seperti dilansir Dailymail:

Sebelumnya Ngong Hills

2. Paris, Prancis – Before Sunset

Tempat kedua dari destinasi-destinasi impian yang diinspirasikan oleh film ini adalah Paris. Berkat 'Before Sunset', film yang disutradrai Richard Linklater dan dibintangi oleh Ethan Hawke dan Julie Delpy ini, Paris yang memang sudah dikenal sebagai kota paling romantis di dunia.

Didatangi oleh beberapa turis yang khusus ingin merasakan perjalanan romantis Jesse (Ethan Hawke) dan Celine (Julie Delpy) dalam ‘Before Sunset Tour’.

Film yang merupakan sekuel dari film 'Before Sunrise' ini bercerita tentang Jesse dan Celine yang bertemu kembali sembilan tahun setelah pertemuan pertama dan terakhir mereka sebelumnya. Dalam pertemuan kembali yang hanya selama satu hari, mereka jalan-jalan keliling Paris.
 
Toko buku Shakespeare and Company merupakan tempat mereka bertemu. Toko buku bersejarah yang telah berdiri dari tahun 1919 ini, masih jadi tempat tujuan bagi kutu-kutu buku dari seluruh dunia. Setelah itu, Jesse dan Celine menikmati secangkir kopi di Le Pure Café yang terletak di 14 Rue Jean Mace.

Selanjutnya New York

Editor: Pebriansyah Ariefana

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!