Scorpions Akan Konser di Singapura

Scorpions akan bermain di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre pada 21 Oktober mendatang.

Kamis, 23 Jun 2016 11:27 WIB

Konser Scorpions. Foto: Youtube (Eagle Rock)

KBR- Band rock asal Jerman Scorpions akan konser ke Singapura dalam sebuah acara yang merupakan rangkaian dari "50th Anniversary World Tour". Menurut promotor konser LAMC Productions, mereka akan bermain di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre pada 21 Oktober mendatang.

"Band yang dikenal dengan hits seperti Winds Of Change, Rock You Like A Hurricane, No One Like You and Send Me an Angel telah terjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia, membuat mereka band rock paling sukses di Kontinental Eropa," jelas LAMC Productions.

Tur ini akan diikuti anggota lama Scorpions yaitu Klaus Meine, Rudolf Schenker dan Matthias jabs, bersama James Kottak dan Pawel Maciwoda.

Penjualan tiket pre-sale akan dilakukan pada 2 Juli mendatang dengan harga S $ 158 untuk tiket berdiri. Mereka yang membeli tiket pre-sale nantinya dapat masuk ke tempat prioritas konser.

Sementara untuk penjualan tiket standar akan dilakukan mulai 4 Juli dengan harga mulai S $ 98 hingga S $ 168. (Channelnewsasia)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...

  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI
  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi

Jokowi Tanggapi Komentar Prabowo Soal Ambang Batas 20 Persen

  • Dampak Kenaikan Gaji Tak Kena Pajak Mulai Dorong Konsumsi Masyarakat
  • Pemerintah Dinaikkan Harga Pokok Beras
  • Pemkab Bondowoso Bayar Wartawan Minimal Rp200 Ribu per Berita

Fasilitas KITE IKM diharapkan menjadi jawaban untuk mendorong industri kecil dan menengah untuk terus bergeliat meningkatkan ekspor di tanah air.