Scorpions Akan Konser di Singapura

Scorpions akan bermain di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre pada 21 Oktober mendatang.

Kamis, 23 Jun 2016 11:27 WIB

Konser Scorpions. Foto: Youtube (Eagle Rock)

KBR- Band rock asal Jerman Scorpions akan konser ke Singapura dalam sebuah acara yang merupakan rangkaian dari "50th Anniversary World Tour". Menurut promotor konser LAMC Productions, mereka akan bermain di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre pada 21 Oktober mendatang.

"Band yang dikenal dengan hits seperti Winds Of Change, Rock You Like A Hurricane, No One Like You and Send Me an Angel telah terjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia, membuat mereka band rock paling sukses di Kontinental Eropa," jelas LAMC Productions.

Tur ini akan diikuti anggota lama Scorpions yaitu Klaus Meine, Rudolf Schenker dan Matthias jabs, bersama James Kottak dan Pawel Maciwoda.

Penjualan tiket pre-sale akan dilakukan pada 2 Juli mendatang dengan harga S $ 158 untuk tiket berdiri. Mereka yang membeli tiket pre-sale nantinya dapat masuk ke tempat prioritas konser.

Sementara untuk penjualan tiket standar akan dilakukan mulai 4 Juli dengan harga mulai S $ 98 hingga S $ 168. (Channelnewsasia)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Ikhtiar Membentengi Anak-anak Muda Dari Radikalisme

  • Kepala Korps Brimob soal Penganiayaan Anggota Brimob Terhadap Wartawan LKBN Antara
  • Wakil Ketua KPK Laode M Syarief Soal Sikap KPK Terhadap Pansus Angket KPK Di DPR
  • Mendikbud Muhajir Effendy Soal Penerapan Sekolah Lima Hari Sepekan
  • Jadi Kepala UKP Pembinaan Pancasila, Yudi Latif Jelaskan Perbedaan dengan BP7
  • Siti Nurbaya: Lestarikan Lingkungan Perlu Kejujuran

Arus Balik di Pantura, Ramai Lancar

  • Pengamat: Polisi Sulit Deteksi Simpatisan JAD
  • Presiden Venezuela: Ada yang Mau Bom Gedung MA
  • Tersandung Masalah Pajak, Presiden Madrid Yakin Ronaldo Bertahan

Mudik seakan menjadi rutinitas tahunan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Bagaimana kesiapan fasilitas sarana dan prasarana mudik tahun ini? Apakah sudah siap pakai untuk perjalanan pemudik?