Scorpions Akan Konser di Singapura

Scorpions akan bermain di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre pada 21 Oktober mendatang.

Kamis, 23 Jun 2016 11:27 WIB

Konser Scorpions. Foto: Youtube (Eagle Rock)

KBR- Band rock asal Jerman Scorpions akan konser ke Singapura dalam sebuah acara yang merupakan rangkaian dari "50th Anniversary World Tour". Menurut promotor konser LAMC Productions, mereka akan bermain di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre pada 21 Oktober mendatang.

"Band yang dikenal dengan hits seperti Winds Of Change, Rock You Like A Hurricane, No One Like You and Send Me an Angel telah terjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia, membuat mereka band rock paling sukses di Kontinental Eropa," jelas LAMC Productions.

Tur ini akan diikuti anggota lama Scorpions yaitu Klaus Meine, Rudolf Schenker dan Matthias jabs, bersama James Kottak dan Pawel Maciwoda.

Penjualan tiket pre-sale akan dilakukan pada 2 Juli mendatang dengan harga S $ 158 untuk tiket berdiri. Mereka yang membeli tiket pre-sale nantinya dapat masuk ke tempat prioritas konser.

Sementara untuk penjualan tiket standar akan dilakukan mulai 4 Juli dengan harga mulai S $ 98 hingga S $ 168. (Channelnewsasia)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Permintaan atas produk laut Indonesia untuk kebutuhan dalam negeri maupun ekspor sangat besar tapi sayangnya belum dapat dipenuhi seluruhnya. Platform GROWPAL diharapkan dapat memberi jalan keluar.