Scorpions Akan Konser di Singapura

Scorpions akan bermain di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre pada 21 Oktober mendatang.

Kamis, 23 Jun 2016 11:27 WIB

Konser Scorpions. Foto: Youtube (Eagle Rock)

KBR- Band rock asal Jerman Scorpions akan konser ke Singapura dalam sebuah acara yang merupakan rangkaian dari "50th Anniversary World Tour". Menurut promotor konser LAMC Productions, mereka akan bermain di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre pada 21 Oktober mendatang.

"Band yang dikenal dengan hits seperti Winds Of Change, Rock You Like A Hurricane, No One Like You and Send Me an Angel telah terjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia, membuat mereka band rock paling sukses di Kontinental Eropa," jelas LAMC Productions.

Tur ini akan diikuti anggota lama Scorpions yaitu Klaus Meine, Rudolf Schenker dan Matthias jabs, bersama James Kottak dan Pawel Maciwoda.

Penjualan tiket pre-sale akan dilakukan pada 2 Juli mendatang dengan harga S $ 158 untuk tiket berdiri. Mereka yang membeli tiket pre-sale nantinya dapat masuk ke tempat prioritas konser.

Sementara untuk penjualan tiket standar akan dilakukan mulai 4 Juli dengan harga mulai S $ 98 hingga S $ 168. (Channelnewsasia)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh

  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum

KPK Minta Opini Alternatif, IDI Siapkan Pemeriksaan terhadap Novanto

  • Ratusan Warga Non-Papua Keluar dari Lokasi Konflik Tembagapura
  • Jokowi Minta DPD Dukung Pembangunan Daerah
  • Satgas Temukan Kayu-kayu Hasil Pembalakan Liar Hutan Lindung di Nunukan

“Jadi orang malah jadi keluar masuk untuk merokok, berapa waktu yang terbuang,” kata Tari Menayang dari Komnas Pengendalian Tembakau