BERITA

Weekend seru di Pulau Rambut, Berinteraksi dengan Alam

Weekend seru di Pulau Rambut,  Berinteraksi dengan Alam

KBR, Jakarta - Ke mana biasa Anda menghabiskan week end? Kalau bosan menikmati mal atau tempat hiburan, bagaimana kalau jalan-jalan ke Pulau Rambut. Pulau ini berada di salah satu gugusan Kepulauan Seribu. Jika kita menyebrang dengan kapal nelayan dari Pelabuhan Tanjung Pasir, Banten, hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit sudah sampai lho di pulau ini.

Ada banyak spot yang bisa dinikmati di sini. Selain merupakan syurga burung-burung laut, pulau ini juga merupakan wilayah konservasi. Ada biawak, ular piton dan hewan-hewan lainnya bisa kita jumpai .Untuk yang hobi snorkling, tempat ini asyik lho jadi tempat bermain air bersama keluarga atau teman-teman. Jangan lupa, di sini juga ada mangrove. Jadi, kalau main ke sini, sekalian menanam mangrove juga, lebih seru, lho.

  • pulaurambut
  • mangrove
  • pantai

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!