Weekend seru di Pulau Rambut, Berinteraksi dengan Alam

Mau snorkling? Tanam mangrove? Melihat biawak dan burung-burung laut? Menikmati pulau dari atas ketinggian? Ke Pulau Rambut saja.

Senin, 25 Mei 2015 11:57 WIB

KBR, Jakarta - Ke mana biasa Anda menghabiskan week end? Kalau bosan menikmati mal atau tempat hiburan, bagaimana kalau jalan-jalan ke Pulau Rambut. Pulau ini berada di salah satu gugusan Kepulauan Seribu. Jika kita menyebrang dengan kapal nelayan dari Pelabuhan Tanjung Pasir, Banten, hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit sudah sampai lho di pulau ini.

Ada banyak spot yang bisa dinikmati di sini. Selain merupakan syurga burung-burung laut, pulau ini juga merupakan wilayah konservasi. Ada biawak, ular piton dan hewan-hewan lainnya bisa kita jumpai .Untuk yang hobi snorkling, tempat ini asyik lho jadi tempat bermain air bersama keluarga atau teman-teman. Jangan lupa, di sini juga ada mangrove. Jadi, kalau main ke sini, sekalian menanam mangrove juga, lebih seru, lho.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Konflik agraria dari tahun ke tahun terus naik. Konsorsium Pembaruan Agraria (KPA) mencatat terjadi 600an konflik agraria sepanjang tahun lalu, meningkat 50 persen dibandingkan 2016.