Weekend seru di Pulau Rambut, Berinteraksi dengan Alam

Mau snorkling? Tanam mangrove? Melihat biawak dan burung-burung laut? Menikmati pulau dari atas ketinggian? Ke Pulau Rambut saja.

Senin, 25 Mei 2015 11:57 WIB

KBR, Jakarta - Ke mana biasa Anda menghabiskan week end? Kalau bosan menikmati mal atau tempat hiburan, bagaimana kalau jalan-jalan ke Pulau Rambut. Pulau ini berada di salah satu gugusan Kepulauan Seribu. Jika kita menyebrang dengan kapal nelayan dari Pelabuhan Tanjung Pasir, Banten, hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit sudah sampai lho di pulau ini.

Ada banyak spot yang bisa dinikmati di sini. Selain merupakan syurga burung-burung laut, pulau ini juga merupakan wilayah konservasi. Ada biawak, ular piton dan hewan-hewan lainnya bisa kita jumpai .Untuk yang hobi snorkling, tempat ini asyik lho jadi tempat bermain air bersama keluarga atau teman-teman. Jangan lupa, di sini juga ada mangrove. Jadi, kalau main ke sini, sekalian menanam mangrove juga, lebih seru, lho.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

  • Kapolri Ancam Copot Pejabat Polri di Daerah yang Gagal Petakan Konflik Sosial
  • Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP
  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

RKUHP, Koalisi Kebebasan Pers Sangsi Audiensi dengan DPR Bawa Perubahan

  • BMKG : Kemarau di Aceh Berlanjut Hingga Maret
  • Israel Beli Minyak Ke ISIS
  • TC Tahap Dua TImnas, Milla Tak Panggil Evan Dan Ilham

Tidak lama lagi kita akan merayakan pesta rakyat yang diadakan setiap 5 tahun sekali. Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden yang jatuh pada tahun 2019.