Ini Lowongan Kerja Apple Indonesia di Jakarta

KBR - Raksasa ponsel, Apple akhirnya resmi berkantor di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Apple menggunakan nama PT. Apple Indonesia dan berkantor di Kawasan Jalan Jenderal Sudirman.

Senin, 26 Mei 2014 18:28 WIB

Apple, jakarta, indonesia, ponsel

KBR - Raksasa ponsel, Apple akhirnya resmi berkantor di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Apple menggunakan nama PT. Apple Indonesia dan berkantor di Kawasan Jalan Jenderal Sudirman.

Seperti dilansir American Chamber of Commerce, Apple pun sudah membuka lowongan kerja baru. Lowongan itu khusus manajer ritel, carrier account manager, dan HR business partner.

Sementara, laman Techinasia menduga Apple akan fokus menjadikan Indonesia sebagai pasar utama. Selama ini masyarakat Indonesia hanya bisa membeli Apple melalui reseller resmi toko Apple seperti iBox Indonesia atau melalui telco mobile.

Segera kirim lamaran Anda ke gedung World Trade Center II yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman. Sebab tidak akan lama lagi Apple membuka Apple Store pertama di Jakarta.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

  • Kapolri Ancam Copot Pejabat Polri di Daerah yang Gagal Petakan Konflik Sosial
  • Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP
  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

RKUHP, Koalisi Kebebasan Pers Sangsi Audiensi dengan DPR Bawa Perubahan

  • BMKG : Kemarau di Aceh Berlanjut Hingga Maret
  • Israel Beli Minyak Ke ISIS
  • TC Tahap Dua TImnas, Milla Tak Panggil Evan Dan Ilham

Tidak lama lagi kita akan merayakan pesta rakyat yang diadakan setiap 5 tahun sekali. Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden yang jatuh pada tahun 2019.