Serba Pedas di Kedai Makan Pedas-Pedas

KBR68H, Yogyakarta - Jika Anda penyuka pedas dengan lauk dominan asin gurih, saatnya untuk icip-icip menu nasi timbel di kedai makan Pedas-Pedas.

Kamis, 23 Mei 2013 10:24 WIB

kedai pedas-pedas, nasi timbel, yogyakarta

KBR68H, Yogyakarta - Jika Anda penyuka pedas dengan lauk dominan asin gurih, saatnya untuk icip-icip menu nasi timbel di kedai makan Pedas-Pedas. Nasi timbel sangat pas dipilih sebagai menu makan siang. Pilihan sambal pedas pedas menjadi favorit bagi pengunjung.

Nasi dibungkus daun pisang dengan lauk dan sambal. Sambal yang disediakan di Pedas-Pedas ada 15 macam sambal. Agus Salim, penanggung jawab di Pedas-Pedas mengatakan paket nasi timbel yang disediakan lebih komplet pilihan lauknya, dari tempe hingga ikan bawal. Ada juga jambal roti (ikan asin yang dipotong kotak seperti roti) yang bisa dinikmati.

Agus menambahkan, sambal yang sering dipesan pengunjung adalah sambal tomat dan sambal spesial pedas-pedas. Sambal spesial pedas-pedas adalah sambal bawang ditaburi merica, irisan bawang dan kecap, serta perasan jeruk limau dan tomat.

Paket nasi timbel komplet dibanderol Rp18.000. Selain paket nasi timbel, di Pedas-Pedas ini juga menyajikan nasi goreng pedas-pedas dan kare nila atau bawal. Untuk nasi goreng pedas-pedas Rp 10.000. Demikian pula untuk menu kare nilanya.

Minuman istimewanya yaitu es pelangi. Agar-agar yang berlapis dan berwarna-warni seperti pelangi ini bisa dinikmati seharga Rp 5.000.
 Pedas-Pedas berada di Jalan Affandi, Kompleks Auditorium RRI Pro , Gejayan Yogyakarta. Buka setiap hari pukul 12.00-22.00 WIB.

Sumber: Radio Star Jogja

Editor: Doddy Rosadi

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan

  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

Moratorium Reklamasi, Menteri Siti : Pulau C dan D Kurang Satu Syarat, Pulau G Dua Syarat

  • Adik Bos First Travel Ikut Jadi Tersangka
  • Penembakan Deiyai, Tujuh Anggota Brimob dan Kapolsek Akan Jalani Sidang Etik Pekan Depan
  • Tuntut Pembatalan Perppu Ormas, Ratusan Orang Demo DPRD Sumut

Dalam Perbincangan Ruang Publik KBR kali ini, kita akan punya 5 topik utama, penasaran? ikuti perbincangan Ruang Publik KBR