Modifikasi Menu Brongkos di Waroeng Godhong

KBR68H, Sleman - Rindu masakan rumah? Menu brongkos di Waroeng Godhong bisa menjadi pilihan Anda mengisi perut di siang hari

Jumat, 24 Mei 2013 13:28 WIB

brongkos, modifikasi, waroeng godhong, yogyakarta

KBR68H, Sleman - Rindu masakan rumah? Menu brongkos di Waroeng Godhong bisa menjadi pilihan Anda mengisi perut di siang hari. Tempat makan berbentuk joglo ini menawarkan variasi brongkos dengan beberapa menu tambahan lainnya yang sangat tradisional dan jarang dijual di warung makan kebanyakan.

Rumah makan yang berlokasi di Jalan Perumnas 28, Mundusaren, Caturtunggal, Depok, Sleman, ini menyajikan brongkos dengan berbagai varian isi.

Jika biasanya brongkos identik dengan kluwak, kacang tolo, dan tahu plempung, kali ini ia menambahkan telur, ayam, atau daging. Sehingga, pembeli juga dapat merasakan brongkos yang sudah dimodifikasi tanpa meninggalkan cita rasa orisinil.

Selain brongkos, terdapat pula ragam menu lainnya, seperti oseng-oseng daun pepaya, mie godog, ikan bakar, dan sebagainya. Untuk minuman pun tak kalah sedikit, berbagai jenis wedang, mulai dari wedang jahe, serai, uwuh, teh poci, serta jus buah juga siap melegakan dahaga Anda.
 
Soal kenyamanan tempat tidak usah diragukan, selain angin semilir memenuhi bangunan yang dikelilingi sawah, Waroeng Godhong juga mengedepankan interior yang membuat Anda kembali beromantisme dengan rockstar di masa lalu. Puluhan foto band-band luar, seperti The Beatles dan Rolling Stones, terpasang apik di dinding kayu.

Yang terpenting, tidak perlu khawatir kantong akan terkuras, sebab harga yang dipatok sangat bersahabat.Selamat mencoba.

Sumber: Radio Star Jogja

Editor: Doddy Rosadi

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan

  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

Per 1 September, Beras Medium Tak Boleh Dijual di Atas Rp 9.450

  • Kemendikbud: Kawasan di Cigugur, Kuningan Bukan Cagar Budaya
  • 10 Desa di Jateng Segera Punya Perdes Perlindungan Buruh Migran
  • Ini Dampak Topan Hato di Cina Selatan

Indonesia baru merayakan dirgahayu yang ke-72. Ada banyak harapan membuncah untuk generasi penerus yang bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.