pepes patin, daun pisang, yogyakarta

KBR68H, Yogyakarta - Santap siang dengan pepes patin? Tentu lebih menambah selera makan. Dagingnya yang lembut dengan campuran bumbu yang pas akan menggoda lidah Anda. Pepes patin lezat ini bisa Anda cicipi di restoran Bale Ayu.

Yudhistira, marketing Bale Ayu menuturkan menu terbarunya yakni pepes patin sangat diminati pengunjung. Seminggu pertama menu ini ditampilkan, antusiasme pengunjung tinggi.

Pepes patin disajikan dalam bungkus daun pisang dan masih segar. Menu ini dibanderol Rp25.000.Menu lain adalah sop buntut yang pas dinikmati saat musim hujan ini. Selain sop buntut yang spesial lagi adalah menu serba ayam negeri.

Tak kalah menariknya, bandeng bakar dabu dan bandeng bakar pedas juga bisa menjadi pilihan menu makan siang Anda. Sop buntut di restoran ini Rp30.000 per porsi. Sedangkan bandeng bakar dabu dan bandeng bakar pedas dibanderol sebesar Rp27.000.

Selain ikan patin, ada juga menu gurami dalam 20 varian yang bisa dipilih pengunjung. Sementara untuk minumannya, yang istimewa adalah es cokelat Bale Ayu. Tak hanya itu, wedang plethok dan jahe pandan Bale Ayu juga sering dipesan pengunjung. Untuk minuman menu barunya adalah kiwi red soda dengan kombinasi buah kiwi yang spesial.

Restoran Bale Ayu berada di Jalan Ipda Tut Harsono nomor 58, Timoho, Jogja. Dari arah balaikota ke utara. Sekitar 300 meter sebelah kanan jalan. Bale Ayu buka setiap hari pukul 09.00-22.00 WIB.

Sumber: Radio Star Jogja

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!