Kreasi Tradisional Lurik Trendi

Apa yang ada dibenak Anda ketika mendengar kata lurik? Pasti yang terbayang adalah kain dengan model jadul dan warna yang tua. Jika masih berpikiran seperti itu, coba perhatikan kreasi lurik dari House of Lawe.

Selasa, 16 Apr 2013 11:04 WIB

Perajin yang bermarkas di Kota Gudeg ini mencoba mengembangkan kreasi kain lurik dengan beragam produk fashion seperti tas dan pakaian dari bahan tradisional. Tidak hanya itu, bisnis keroyokan yang dikerjakan lima orang perempuan ini juga mengkreasi beragam produk siap pakai lainnya. "Kita juga mengerjakan alat-alat stationary, bed cover, dan cushion dengan tetap mempertahankan motif lurik ini,"kata Fitria, Manager Unit Bisnis House of Lawe.


Berbekal pengetahuan dan pengalaman selama lebih dari 7 tahun, Fitria dan kawan-kawan berhasil menciptakan produk inovatif dengan bahan dasar kain lurik yang berkualitas. "Kita memang berusaha menjaga mutu dari produk yang kami hasilkan karena kami menyasar segmen middle up yang notabene lebih mementingkan mutu ketika membeli sebuah produk. Dan produk kami adalah produk yang berdasar tradisional, ciri ini dikembangkan hingga sekarang,"ujarnya.

Bolehlah jika ada berkunjung ke Jogya mampir ke tempat ini atau juga berkunjung ke situsnya di www.houseoflawe.com.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP

  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Pemenang Tender Beberkan Nama Anggota DPR Penerima Suap Proyek Bakamla

  • 100 Hari Anies-Sandi, FPDIP Anggap Kebijakan Penataan Tanah Abang Paling Bermasalah
  • AS Tuding Rusia Terlibat Serangan Kimia Suriah
  • Barcelona Siapkan Nomor 7 untuk Griezmann, Bukan Coutinho

Susu menjadi asupan makanan penting pertama yang dikonsumsi manusia dan diperlukan manusia sepanjang hidup, bukan hanya ketika bayi dan balita saja.