SignUp Skype Bisa Gunakan Akun Microsoft

Kewalahan mengelola akun aplikasi? Layanan pesan gratis, Skype membantu anda untuk meminimalisir ingatan akan banyaknya akun anda. Skype mengungkap, pengguna barunya dapat mendaftar hanya dengan memasukan akun Microsoft miliknya. Sebelumnya, Skype juga me

Jumat, 28 Feb 2014 15:59 WIB

Skype, Microsoft

KBR68H - Kewalahan mengelola akun aplikasi? Layanan pesan gratis, Skype membantu anda untuk meminimalisir ingatan akan banyaknya akun anda. Skype mengungkap, pengguna barunya dapat mendaftar hanya dengan memasukan akun Microsoft miliknya. Sebelumnya, Skype juga mempermudah para pengguna facebook untuk bergabung di layanannya.
 
Microsoft member alasan keuntungan bagi pengguna dengan pendaftaran ini, antara lain  pengguna dapat mengingat satu alamat email untuk masuk ke Skype (seperti login biasanya, masukan email dan kata sandi), kemudian pemulihan sandi jika pengguna lupa dengan pengiriman kode melalui SMS dan email. Alasan lainnya adalah membantu menjaga akun Microsoft dan Skype anda lebih aman.
 
Sayangnya, aplikasi versi baru ini hanya tersedia untuk Windows Phone 8. Sebelumnya diketahui, Microsoft telah mengakuisisi Skype dengan US$ 8,5 miliar atau setara dengan Rp 99 triliun pada Mei 2011. Microsoft juga telah melengkapi Lync untuk berintegrasi dengan Skype, dan menawarkan satu platform komunikasi terpada untuk Windows dan Mac. (thenextweb)

Editor: Anto Sidharta

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

  • Kapolri Ancam Copot Pejabat Polri di Daerah yang Gagal Petakan Konflik Sosial
  • Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP
  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

RKUHP, Koalisi Kebebasan Pers Sangsi Audiensi dengan DPR Bawa Perubahan

  • BMKG : Kemarau di Aceh Berlanjut Hingga Maret
  • Israel Beli Minyak Ke ISIS
  • TC Tahap Dua TImnas, Milla Tak Panggil Evan Dan Ilham

Tidak lama lagi kita akan merayakan pesta rakyat yang diadakan setiap 5 tahun sekali. Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden yang jatuh pada tahun 2019.