SignUp Skype Bisa Gunakan Akun Microsoft

Kewalahan mengelola akun aplikasi? Layanan pesan gratis, Skype membantu anda untuk meminimalisir ingatan akan banyaknya akun anda. Skype mengungkap, pengguna barunya dapat mendaftar hanya dengan memasukan akun Microsoft miliknya. Sebelumnya, Skype juga me

Jumat, 28 Feb 2014 15:59 WIB

Skype, Microsoft

KBR68H - Kewalahan mengelola akun aplikasi? Layanan pesan gratis, Skype membantu anda untuk meminimalisir ingatan akan banyaknya akun anda. Skype mengungkap, pengguna barunya dapat mendaftar hanya dengan memasukan akun Microsoft miliknya. Sebelumnya, Skype juga mempermudah para pengguna facebook untuk bergabung di layanannya.
 
Microsoft member alasan keuntungan bagi pengguna dengan pendaftaran ini, antara lain  pengguna dapat mengingat satu alamat email untuk masuk ke Skype (seperti login biasanya, masukan email dan kata sandi), kemudian pemulihan sandi jika pengguna lupa dengan pengiriman kode melalui SMS dan email. Alasan lainnya adalah membantu menjaga akun Microsoft dan Skype anda lebih aman.
 
Sayangnya, aplikasi versi baru ini hanya tersedia untuk Windows Phone 8. Sebelumnya diketahui, Microsoft telah mengakuisisi Skype dengan US$ 8,5 miliar atau setara dengan Rp 99 triliun pada Mei 2011. Microsoft juga telah melengkapi Lync untuk berintegrasi dengan Skype, dan menawarkan satu platform komunikasi terpada untuk Windows dan Mac. (thenextweb)

Editor: Anto Sidharta

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

Disebut Dukung HTI, Menpora Segera Panggil Adhyaksa

  • Diprotes Imvestor, Presiden Sentil 2 Menteri
  • KPPU: 5 Perusaah Atur Tata Niaga Beras di Sejumlah Provinsi
  • Indonesia Gandeng Azerbaijan Buat Pusat Pelayanan Terpadu

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.