valentine, android, kencan

Hari Valentine dimanfaatkan beberapa perusahaan untuk merancang aplikasi yang bisa membuat pasangan bisa lebih dekat di hari kasih sayang ini. Mungkin ada aplikasi yang cocok untuk Anda. 


Aplikasi untuk Pasangan Kekasih 


Between. Aplikasi ini berasal dari Korea Selatan. Aplikasi tersebut dirancang agar pasangan kekasih punya ‘ruang yang intim’ untuk ngobrol, berbagi foto, video dan emoticon. Between tersedia di iOS dan Android. 


LoveByte. Aplikasi dari Singapura ini juga cukup terkenal. Para pengguna bisa membuat album foto dan menyimpan tanggal-tanggal penting, seperti hari pertama kencan. Pengguna juga bisa mengirim kartu rancangan sendiri dengan pesan rahasia. LoveByte juga tersedia di iOS dan Android. 


Pairy. Aplikasi dari Jepang ini semacam jaringan sosial dan bisa digunakan pasangan untuk menyimpan kenangan-kenangan penting. Mereka juga bisa berkomunikasi dengan Pairy. Sama dengan Between dan LoveByte, Pairy juga bisa dipakai untuk berbagi foto, fasilitas chat, kalendar dan agenda. Dapatkan Pairy di sistem iOS dan Android. 


Aplikasi selanjutnya adalah Vibease sex vibrator yang terhubung dengan Android dan iPhone. Alat ini bisa digunakan perempuan atau pasangannya. Saat sendirian, perempuan bisa mendownload ‘fantasi’ di HP-nya. Alat ini juga bisa digunakan untuk pemanasan sebelum bercinta. 


True Love Tester smart bra. Dirancang oleh perusahaan pakaian dalam Jepang. Smart bra canggih ini hanya bisa dilepas oleh ‘pasangan yang sebenarnya’. Terhubung dengan aplikasi di mobile, sensor yang ada di bagian depan bisa mencatat detak jantung dan smart bra otomatis tertutup jika detak jantung mencapai angka tertentu. 


Aplikasi untuk Mencari Pasangan 


Avalable. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menemukan pasangan yang cocok di satu kota yang sama dengan menggunakan GPS yang ada di smartphones. Alat ini juga bisa dipakai berhubungan dengan teman yang ada di Facebook. Aplikasi ini tak akan bisa dipakai jika seseorang sudah menemukan pasangannya. 


Noonswoon. Apliasi kencan dari Thailand ini juga bertujuan untuk mempertemukan pasangan yang cocok. Alat ini juga bisa digunakan untuk hubungan pribadi antara Anda dan teman, asalkan dia juga menggunakan aplikasi ini. 


Love Out Loud Asia. Aplikasi ini mendorong orang-orang yang masih jomblo untuk berani mempromosikan diri. Mereka bisa memposting curahan hatinya dan diharapkan bisa menemukan pasangan yang cocok. Alat ini akan mencari pasangan yang cocok buat Anda berdasarkan sejarah, informasi profil di Facebook, bentuk wajah dan ide-ide kencan dari Anda. 


Paktor. Dalam bahasa Hokian Cina artinya ‘pergi berkencan’. Ditambah dengan kata-kata ‘semuanya bisa terlaksana dalam 15 detik’. Aplikasi ini dirancang untuk meniru suasana di bar atau klab malam. Pengguna bisa geser foto ke kiri jika tak suka apa yang dilihat atau geser ke kanan jika ingin melanjutkan pesta. Aplikasi ini tersedia di iOS dan Android. (techinasia) 


Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!