Pinterest Perbaiki Tampilan untuk Versi Mobile

Jejaring sosial Pinterest membuat inovasi yang mengagumkan untuk bisa berkembang secara global. Selama tahun lalu, virtual pinboard ini telah menambahkan sejumlah bahasa yang berbeda dalam platform yang mencakup Finlandia, Korea, dan Rusia.

Jumat, 07 Feb 2014 17:54 WIB

Pinterest, Versi Mobile

KBR68H - Jejaring sosial Pinterest membuat inovasi yang mengagumkan untuk bisa berkembang secara global. Selama tahun lalu, virtual pinboard ini telah menambahkan sejumlah bahasa yang berbeda dalam platform yang mencakup Finlandia, Korea, dan Rusia.

Saat ini, Pinterest mengambil langkah terbaru dengan mendesain ulang situs untuk versi mobile. Pembaruan ini bertujuan untuk memudahkan pengguna di seluruh dunia untuk mengakses layanan.

“Aplikasi yang ada di iOS dan Android masih merupakan cara tercepat untuk mengakses Pinterest, tetapi jika Anda tidak memiliki aplikasi tersebut, situs mobile merupakan alternatif,” kata Teknisi Software, Tracy Chou, Kamis (6/2) dalam keterangan tertulisnya.

Dalam pinterest, Anda dapat berbagi foto, tempat, dan website menarik. Selain itu Anda dapat mengikuti akun orang lain dan melakukan re-pinned (seperti re-tweet pada twitter) dari pinboard milik orang lain tanpa harus mengikuti akun yang memilikinya. (Pinterest)

Editor: Anto Sidharta

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas

  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Kepala KSP Moeldoko Tepis Anggapan Miring

  • Izin Impor Beras Dialihkan, PT PPI Tak Keberatan
  • BNPB Siapkan Anggaran Rp 166 Miliar untuk Perbaiki Rumah Korban Banjir Bima
  • PS TNI Gagal Menang Melawan 10 Pemain Persebaya

Memberdayakan masyarakat bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya seperti apa yang dilakukan anak-anak muda asal Yogyakarta ini melalu platform digital yang mereka namai IWAK.