Pinterest Perbaiki Tampilan untuk Versi Mobile

Jejaring sosial Pinterest membuat inovasi yang mengagumkan untuk bisa berkembang secara global. Selama tahun lalu, virtual pinboard ini telah menambahkan sejumlah bahasa yang berbeda dalam platform yang mencakup Finlandia, Korea, dan Rusia.

Jumat, 07 Feb 2014 17:54 WIB

Pinterest, Versi Mobile

KBR68H - Jejaring sosial Pinterest membuat inovasi yang mengagumkan untuk bisa berkembang secara global. Selama tahun lalu, virtual pinboard ini telah menambahkan sejumlah bahasa yang berbeda dalam platform yang mencakup Finlandia, Korea, dan Rusia.

Saat ini, Pinterest mengambil langkah terbaru dengan mendesain ulang situs untuk versi mobile. Pembaruan ini bertujuan untuk memudahkan pengguna di seluruh dunia untuk mengakses layanan.

“Aplikasi yang ada di iOS dan Android masih merupakan cara tercepat untuk mengakses Pinterest, tetapi jika Anda tidak memiliki aplikasi tersebut, situs mobile merupakan alternatif,” kata Teknisi Software, Tracy Chou, Kamis (6/2) dalam keterangan tertulisnya.

Dalam pinterest, Anda dapat berbagi foto, tempat, dan website menarik. Selain itu Anda dapat mengikuti akun orang lain dan melakukan re-pinned (seperti re-tweet pada twitter) dari pinboard milik orang lain tanpa harus mengikuti akun yang memilikinya. (Pinterest)

Editor: Anto Sidharta

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Indonesia masih menghadapi masalah jumlah penduduk yang besar dengan tingkat pertumbuhan yang tinggi. Pertambahan jumlah penduduk tidak seimbang dengan pertumbuhan kesempatan kerja.