Cara Menghindari Kemacetan dengan Google Maps iOS

Bosan dengan kemacetan di jalan raya? Anda harus tahu pembaruan dari Google yang ingin membantu Anda mengakali kemacetan sekaligus menghemat waktu di perjalanan dengan fitur Maps baru.

Rabu, 05 Feb 2014 14:57 WIB

Kemacetan, Google Maps iOS

KBR68H, Jakarta - Bosan dengan kemacetan di jalan raya? Anda harus tahu pembaruan dari Google yang ingin membantu Anda mengakali kemacetan sekaligus menghemat waktu di perjalanan dengan fitur Maps baru.

Perusahaan teknologi ini meluncurkan pembaruan untuk Maps pada iOS. Informasi yang ditampilkan lebih rinci mengenai lalu lintas yang tepat ketika Anda membutuhkannya. Hal ini memungkinkan anda dapat menghindari situasi macet karena telah terjadi kecelakaan atau hal lain yang menghambat lalu lintas.

Ketika Anda berada dalam mode navigasi, aplikasi akan mengingatkan Anda ketika ada rute yang lebih cepat menuju tujuan. Sehingga Anda memiliki pilihan untuk mengubah rute.

Fitur ini tentu saja hanya tersedia pada daerah yang mendukung navigasinya. Pembaruan ini membawa versi yang tertanam pada iOS setara dengan yang dimiliki Android.

Sebelumnya, Google telah membeli Waze pada Juni lalu seharga 1,3 miliar dolar atau sekitar Rp 15,8 triliun. Waze merupakan aplikasi Maps asal Israel yang dapat melaporkan adanya hambatan lalu lintas seperti kecelakaan, adanya konstruksi jalan, kemudian insiden lainnya. (pcmag.com)

Editor: Anto Sidharta

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Permintaan atas produk laut Indonesia untuk kebutuhan dalam negeri maupun ekspor sangat besar tapi sayangnya belum dapat dipenuhi seluruhnya. Platform GROWPAL diharapkan dapat memberi jalan keluar.