BBM Kini Bisa Dilakukan di Windows Phone

Perusahaan teknologi asal Finlandia, Nokia mengumumkan di Mobile World Congress (MWC), Barcelona pada Senin (24/2) bahwa Blackberry Messenger (BBM) masuk ke dalam perangkat Windows Phone. CEO Nokia, Stephen Elop mengumumkan langusng soal ini dalam konfere

Senin, 24 Feb 2014 18:34 WIB

BBM, Windows Phone

KBR68H - Perusahaan teknologi asal Finlandia, Nokia mengumumkan di Mobile World Congress (MWC), Barcelona pada Senin (24/2) bahwa Blackberry Messenger (BBM) masuk ke dalam perangkat Windows Phone. CEO Nokia, Stephen Elop mengumumkan langusng soal ini dalam konferensi Nokia di MWC.

“Kami telah menambahkan beberapa aplikasi yang fantastis untuk Windows Phone, seperti Vine dan Instagram, kemudian hari ini kabar mengumumkan kabar bahagia bahwa BBM akan datang ke dalam OS kami,” ungkap Elop.

Selain BBM, Ia juga mengumumkan, Adobe Photoshop akan hadir di perangkat miliknya. Elop berjanji bahwa Nokia akan secara konsisten berusaha untuk meningkatkan jaringan aplikasi Windows untuk bersaing dengan iOS dan Android. (theinquirer)

Editor: Anto Sidharta

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas

  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Sempat Mangkir, Politisi PKB Penuhi Panggilan KPK Soal Korupsi e-KTP

  • Polisi Periksa 10 Saksi Runtuhnya Selasar Gedung BEI
  • Rencana Pemindahan Ibu Kota RI, Kepala Bappenas: Nanti Ada Kabarnya
  • Bulog: Stok Beras di Jatim Cukup, Aman untuk 6 Bulan

Lewat olahraga kita bisa menyuarakan sesuatu dan bahkan menggalang dana