BBM, Windows Phone

KBR68H - Perusahaan teknologi asal Finlandia, Nokia mengumumkan di Mobile World Congress (MWC), Barcelona pada Senin (24/2) bahwa Blackberry Messenger (BBM) masuk ke dalam perangkat Windows Phone. CEO Nokia, Stephen Elop mengumumkan langusng soal ini dalam konferensi Nokia di MWC.

“Kami telah menambahkan beberapa aplikasi yang fantastis untuk Windows Phone, seperti Vine dan Instagram, kemudian hari ini kabar mengumumkan kabar bahagia bahwa BBM akan datang ke dalam OS kami,” ungkap Elop.

Selain BBM, Ia juga mengumumkan, Adobe Photoshop akan hadir di perangkat miliknya. Elop berjanji bahwa Nokia akan secara konsisten berusaha untuk meningkatkan jaringan aplikasi Windows untuk bersaing dengan iOS dan Android. (theinquirer)

Editor: Anto Sidharta

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!