Temukan Teman Lama Lewat Aplikasi ALUMNI

KBR68H, Jakarta - PT. IONsoft, yang merupakan sister company dari PT. Indoportal Nusantara (www.iyaa.com) memiliki aplikasi baru dengan nama "ALUMNI".

Kamis, 16 Jan 2014 19:38 WIB

aplikasi alumni, ionsoft, teman lama

AUDIO

KBR68H, Jakarta - PT. IONsoft, yang merupakan sister company dari PT. Indoportal Nusantara (www.iyaa.com) memiliki aplikasi baru dengan nama "ALUMNI". ALUMNI merupakan aplikasi jejaring sosial yang memudahkan penggunanya untuk membangun kembali komunikasi dengan teman-teman alumni mereka di jenjang SD, SMP, SMA hingga Universitas. Aplikasi ini sudah dapat di download melalui Play Store.

ALUMNI dilengkapi dengan informasi dari 245.000 sekolah dan universitas di seluruh Indonesia. Pengguna aplikasi ALUMNI dapat saling bertukar kabar, berbagi cerita lucu dan kisah cinta masa sekolah, update status dan profile picture, serta saling berkomentar di profile teman.
 
“Yang lebih seru lagi, dengan mem-posting foto-foto masa sekolah/kuliah akan membangkitkan kembali kenangan indah di masa itu. Registrasi dan Invitasi di  ALUMNI pun sangat mudah, cukup dengan menggunakan nomor ponsel,”demikian keterangan tertulis yang diterima KBR68H, Kamis (16/1).

Di tengah maraknya aplikasi-aplikasi yang berbasis instant message dengan fitur utama free chat dan free call, kehadiran ALUMNI diharapkan dapat memberikan penyegaran. Hal ini dapat dilihat dari layout design-nya yang unik dan menarik serta fitur-fitur yang jelas berbeda dengan aplikasi-aplikasi lain yang sudah eksis.

Pengguna Android dapat langsung  men-download melalui Play Store. Selaku pengembang aplikasi ini, PT.IONsoft juga menyediakan www.alumni.co.id sebagai website yang khusus memuat semua informasi mengenai ALUMNI.
 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Ikhtiar Membentengi Anak-anak Muda Dari Radikalisme

  • Kepala Korps Brimob soal Penganiayaan Anggota Brimob Terhadap Wartawan LKBN Antara
  • Wakil Ketua KPK Laode M Syarief Soal Sikap KPK Terhadap Pansus Angket KPK Di DPR
  • Mendikbud Muhajir Effendy Soal Penerapan Sekolah Lima Hari Sepekan
  • Jadi Kepala UKP Pembinaan Pancasila, Yudi Latif Jelaskan Perbedaan dengan BP7
  • Siti Nurbaya: Lestarikan Lingkungan Perlu Kejujuran

Pecah Antrian, PT ASDP Merak Pisahkan Kendaraan Pemudik Dengan Kendaraan Niaga

  • Desa Sambirejo Timur Tolak Jenazah Pelaku Teror di Mapolda Sumatera Utara
  • Pengamat: Eks ISIS Harus Direhabilitasi Sebelum Kembali ke Masyarakat
  • Lima Hari Bertugas, Dokter Anestesi Ditemukan Meninggal Dunia

Mudik seakan menjadi rutinitas tahunan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Bagaimana kesiapan fasilitas sarana dan prasarana mudik tahun ini? Apakah sudah siap pakai untuk perjalanan pemudik?