Temukan Teman Lama Lewat Aplikasi ALUMNI

KBR68H, Jakarta - PT. IONsoft, yang merupakan sister company dari PT. Indoportal Nusantara (www.iyaa.com) memiliki aplikasi baru dengan nama "ALUMNI".

Kamis, 16 Jan 2014 19:38 WIB

aplikasi alumni, ionsoft, teman lama

KBR68H, Jakarta - PT. IONsoft, yang merupakan sister company dari PT. Indoportal Nusantara (www.iyaa.com) memiliki aplikasi baru dengan nama "ALUMNI". ALUMNI merupakan aplikasi jejaring sosial yang memudahkan penggunanya untuk membangun kembali komunikasi dengan teman-teman alumni mereka di jenjang SD, SMP, SMA hingga Universitas. Aplikasi ini sudah dapat di download melalui Play Store.

ALUMNI dilengkapi dengan informasi dari 245.000 sekolah dan universitas di seluruh Indonesia. Pengguna aplikasi ALUMNI dapat saling bertukar kabar, berbagi cerita lucu dan kisah cinta masa sekolah, update status dan profile picture, serta saling berkomentar di profile teman.
 
“Yang lebih seru lagi, dengan mem-posting foto-foto masa sekolah/kuliah akan membangkitkan kembali kenangan indah di masa itu. Registrasi dan Invitasi di  ALUMNI pun sangat mudah, cukup dengan menggunakan nomor ponsel,”demikian keterangan tertulis yang diterima KBR68H, Kamis (16/1).

Di tengah maraknya aplikasi-aplikasi yang berbasis instant message dengan fitur utama free chat dan free call, kehadiran ALUMNI diharapkan dapat memberikan penyegaran. Hal ini dapat dilihat dari layout design-nya yang unik dan menarik serta fitur-fitur yang jelas berbeda dengan aplikasi-aplikasi lain yang sudah eksis.

Pengguna Android dapat langsung  men-download melalui Play Store. Selaku pengembang aplikasi ini, PT.IONsoft juga menyediakan www.alumni.co.id sebagai website yang khusus memuat semua informasi mengenai ALUMNI.
 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan

  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

Polisi Anggap Penembakan Deiyai Sebatas Pelanggaran Etik

  • Fasilitas di RUSD PPU Tak Optimal Karena Kekurangan Daya Listrik
  • Perempuan India Gugat Cerai Karena Tak Ada Jamban
  • Zidane Tak Suka Penggawanya Dihadiahi Kartu Merah

Untuk berpergian atau datang dari luar negeri, memerlukan perhatian khusus terlebih pada barang bawaan, apa saja ketentuannya agar tidak menyalahi aturan?