Slank, Deezer

KBR68H – Slank dan Deezer, layanan streaming musik asal Perancis, segera menggelar kontes dengan hadiah utama makan malam dengan ikon musik Indonesia tersebut. Kontes digelar antara 6 Februari sampai 6 Maret mendatang. 


Kontes ini hanya bisa diikuti oleh pemilik akun Deezer yang mendengarkan album-album Slank di Deezer selama kontes berlangsung. Setelah login, Anda bisa mengklik bagian Slank Artist Page di sini. Ada 26 orang yang akan diganjar sebagai pemenang kontes ini. 


Pemenang utama bisa makan malam istimewa bersama Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridha dan Abdee. Pemenang lainnya tak perlu kecewa karena ada banyak hadiah menarik menanti. Misalnya CD album terbaru “Slank Nggak Ada Matinya” yang ditandatangani langsung oleh seluruh personil Slank. Juga ada CD album “Jurus Tandur”, DVD Slank di Java Jaz, serta cinderamata lainnya. 


Mulai 6 Februari mendatang, para Slankers juga bisa mengakses seluruh album Slank di Deezer. Artinya, katalog lagu-lagu Slank versi digital tak hanya bisa dinikmati di Indonesia, tapi juga oleh pengguna Deezer di 180 negara.  Deezer sudah memiliki 30 juta lagu di databasenya. Secara global, Deezer punya lima juta pengguna berbayar dan 12 juta pengguna aktif setiap bulan. (TechinAsia)


Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!