RUANG PUBLIK

Pembentukan Holding (Induk Usaha) BUMN, Membangun Kemandirian Ekonomi Nasional

Pembentukan Holding (Induk Usaha) BUMN, Membangun Kemandirian Ekonomi Nasional

Pemerintah memastikan pembentukan Holding BUMN memiliki tujuan yang mulia, yaitu meningkatkan daya saing nasional. Presiden Jokowi menargetkan akan mendirikan 6 Holding BUMN (Induk Usaha BUMN). Saat ini, rencana yang sedang dikejar pemerintah adalah pendirian Holding Migas antara PT. PGN dan PT. Pertagas. 6 Holding BUMN tersebut adalah : Holding Migas, Holding Perbankan dan Jasa Keuangan, Holding Konstruksi dan Jalan tol, Holding Perumahan, Holding Pangan, Holding BUMN Tambang. Ingin tahu lebih dalam soal ini, semua akan dibahas bersama, Ibu Wianda Pusponegoro - Staf Khusus Menteri BUMN, Agung Wiharto - Corporate Secretary PT. Semen Indonesia, dan Isa Rachmatawarta - Dirjen Kekayaan Negara Kemenkeu dalam Ruang Publik KBR pada Rabu, 13 Desember 2017 pukul 09.00 WIB.

Ruang publik KBR pagi ini bisaAnda simak di radio jaringan KBR yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua, bagi yang di Jakarta bisa dengarkan di Power Radio 89,2 FM Jakarta atau via Facebook : Kantor Berita Radio-KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalu telp bebas pulsa di 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 0812 118 8181 atau mention ke akun twitter @halokbr. 

  • ekonomi mandiri
  • BUMN
  • holding bumn

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!