BERITA

Perbaikan Jaringan Listrik Pidie Jaya Capai 76 Persen

"Perbaikan jaringan listrik di Pidie Jaya, Aceh pasca gempa berkekuatan 6,5 Skala Richter Rabu (7/12/2016) lalu ditargetkan rampung dalam dua hari ke depan."

Perbaikan Jaringan Listrik Pidie Jaya Capai 76 Persen
Salah satu kawasan yang terkena dampak gempa diambil dari dalam pesawat Susi Air , di Pidie Jaya, Aceh. (Foto: Antara)

KBR, Aceh - Perbaikan jaringan listrik di Pidie Jaya, Aceh pasca gempa berkekuatan 6,5 Skala Richter Rabu (7/12/2016) lalu ditargetkan rampung dalam dua hari ke depan. Manajer PLN Area Sigli dan Pidie Jaya, Haris mengatakan, sejauh ini sudah mampu menormalkan hingga 76 persen gardu listrik di wilayah Pidie Jaya.

Bagaimana upaya selanjutnya? Simak laporan selengkapnya bersama Kontributor KBR di Pidie Jaya, Syaiful Bahri.



Perbaikan infrastruktur listrik di Pidie Jaya oleh PLN Wilayah Aceh mengerahkan puluhan petugas. Deputi Manajer Hukum dan Humas PLN Wilayah Aceh Bahrul Halid mengatakan telah menurunkan 50 pegawai. Mereka datang dari beberapa kota di Provinsi Aceh seperti Meulaboh dan Langsa. PLN menargetkan daya listrik di Pidie Jaya kembali normal dalam 2-3 hari mendatang. (ika)

Baca juga:

  • gempa Pidie Jaya
  • Pidie Jaya
  • PLN Pidie Jaya
  • pln
  • Listrik

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!