Laga Final AFF 2016, Jokowi Janjikan Bonus 12 M untuk Timnas Indonesia

Presiden Joko Widodo menjanjikan bonus Rp12 miliar apabila Tim Nasional (Timnas) sepakbola Indonesia menang dalam laga final Piala AFF malam ini, Sabtu (17/12/2016).

Sabtu, 17 Des 2016 13:30 WIB

Pesepakbola Timnas Indonesia meluapkan kegembiraan setelah mengalahkan Thailand pada final putaran pertama AFF 2016 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor,Jawa Barat. (Foto: Antara)


KBR, Jakarta - Presiden Joko Widodo menjanjikan bonus Rp12 miliar apabila Tim Nasional (Timnas) sepakbola Indonesia menang dalam laga final Piala AFF malam ini, Sabtu (17/12/2016).

Jokowi berharap timnas mampu bermain habis-habisan di kandang Thailand pada final leg kedua ini. Meski begitu presiden mengatakan tidak mematok skor kemenangan, yang terpenting, timnas mampu membawa gelar juara ke tanah air.

"Kita semua ingin agar nanti tim Indonesia kerja mati-man, dan kita harap kitalah yang jadi pemenang, jadi juara. Dan sudah kita siapkan bonus 12 M untuk pemain, seluruh pemain," kata Jokowi di Istana Bogor, Sabtu (17/12/2016).

"Untuk menambah semangat para pemain. Mau saya menang,keinginan kita menang, keinginan rakyat juga ingin menang. Skor itu berapapun nggak apa-apa, yang paling penting menang," imbuhn Jokowi.

Baca:

Malam ini, Indonesia akan berlaga melawan tuan rumah Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok. Pada leg pertama Indonesia telah mengantongi kemenangan 2-1. Indonesia hanya membutuhkan hasil seri untuk memboyong gelar juara Piala AFF tahun ini. (ika)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi

  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum
  • SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan
  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah

Demi Kesetaraan, Kemenhub Berkeras Batasi Tarif Taksi Online

  • Kasus Hakim Praperadilan Setnov Segera Masuk Sidang Panel KY
  • Kasus Pribumi, Polri Masih Kaji Laporan terhadap Anies Baswedan
  • Pernikahan Usia Anak di NTB Masih Tinggi