BERITA

Jokowi Bantah Akan Lakukan Reshuffle

Jokowi Bantah Akan Lakukan Reshuffle

KBR, Jakarta - Presiden Joko Widodo membantah akan merombak kabinet atau reshuffle. Hal itu disampaikan Jokowi saat meninjau proyek wisma atlet di Kemayoran hari ini (29/12).

"Tidak ada, tidak ada, sudah," kata Jokowi.


Hal serupa juga diutarakan oleh Menteri Sekretariat Negara, Pratikno. Menurutnya, evaluasi presiden kepada pembantunya bukan berarti perombakan kabinet dalam waktu dekat.


"Aku juga heran kok ada obrolan soal itu. Dari mana ya sumbernya, itu aja. Setahu saya begitu, tidak ada. (Kalau soal evaluasi kementerian bagaimana?) Evaluasi dilakukan terus menerus kalau itu mah. Dalam manajeman kita. Secara spesifik," ucapnya.


Sebelumnya, Wasekjen PKB Daniel Johan membenarkan bahwa bakal ada reshuffle kabinet jilid IV dalam waktu dekat ini. Dia memprediksi, reshuffle akan terjadi usai Pilkada serentak pada 15 Februari tahun depan.


Editor: Sasmito

  • Reshuffle kabinet
  • Presiden Jokowi
  • Menteri Sekretaris Negara Pratikno

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!