BERITA

Densus Tangkap Terduga Teroris di Payakumbuh

Densus Tangkap  Terduga Teroris  di Payakumbuh


KBR, Payakumbuh- Densus 88, Polda Sumatera Barat, dan Polres Payakumbuh menangkap satu orang terduga teroris. Inisial H atau JT beralamat di jalan soekarno hatta, Kota Payakumbuh sehari-hari bekerja di bengkel.

Kapolres Payakumbuh,   Kuswoto mengatakan H ditangkap di rumah kostnya di desa Balai Nan Duo, kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat.

“Rabu 21 Desember pukul 9:45 WIB, bertempat di rumah kos, inisial (H) alias (JT) ditangkap Densus 88, Polda Sumbar, dan Polres Payakumbuh. Inisial H terlibat jaringan Solo, dan kawan-kawan di Solo  sudah tertangkap November 2015." Ujar  Kapolres Payakumbuh, Kuswoto, Rabu (21/12).

Penangkapan Rabu pagi jam 9.30 WIB dilakukan tanpa perlawanan.  Dalam penangkapan itu, ditemukan bom rakitan, dan buku buku. Penggeledahan oleh tim densus 88 mengakibatkan kemacetan karena menjadi tontonan warga yang lalu lalang di Jl. Soekarno Hatta, Kota Payakumbuh. 


Editor: Rony Sitanggang

  • terduga teroris H atau JT payakumbuh

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!