Jadi Tersangka, 4 Partai Tetap Dukung Ahok

"Kompak dan solid mendukung pasangan bapak Basuki Tjahaja Purnama dan bapak Djarot Sjaiful Hidayat,"

Rabu, 16 Nov 2016 21:02 WIB

Peserta pilkada Jakarta 2017. (Foto: Antara)



KBR, Jakarta- Empat partai pendukung pasangan cagub-cawagub DKI Ahok-Djarot tetap mendukung pasangan tersebut meski Ahok ditetapkan sebagai tersangka penistaan agama. Sekretaris Tim Pemenangan Ahok Djarot, Ace Hasan, menyatakan PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, dan Hanura sudah sepakat tidak mencabut dukungan. Hal itu diputuskan usai rapat di posko sore ini.

"Kompak dan solid mendukung pasangan bapak Basuki Tjahaja Purnama dan bapak Djarot Sjaiful Hidayat," tegasnya saat konferensi pers di posko pemenangan di Menteng, Jakarta.

"Karena itu tidak ada lagi dispute atau keraguan dari semua partai politik pendukung terkait status hukum pak Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama yang telah ditetapkan oleh Kepolisian dengan status tersangka," kata dia lagi.

Sementara itu, menurut anggota tim pemenangan, Aria Bima, Ahok tetap akan blusukan seperti sediakala. Timnya akan tetap fokus pada pencapaian kerja Ahok-Djarot selama menjabat pada periode sebelumnya.

"Jadi bukan sesuatu yang imajiner. Tapi apa yang sudah diperbuat dan dirasakan. Kalau ada yang kurang, itu yang didengarkan dari masyarakat," ujar Aria.

Di samping itu, Ahok juga akan tetap beraktivitas di rumah aspirasi di Jl Lembang, Jakarta Pusat. 


Editor: Rony Sitanggang

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan

  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

OTT di PN Jaksel, KPK Tetapkan Dua Orang Tersangka

  • DPR Akan Panggil Panglima TNI Terkait Pembelian Helikopter AW 101
  • Polres Jombang Temukan Modus Penjualan Narkoba Secara Kredit
  • Presiden AS Pilih Pertahankan Pasukan dari Afghanistan

Impor barang dari luar negeri selalu diawasi dan memiliki ketentuan, jangan sampai Anda menjadi orang yang tidak tahu ketentuan yang dimiliki Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno Hatta