Jadi Tersangka, 4 Partai Tetap Dukung Ahok

"Kompak dan solid mendukung pasangan bapak Basuki Tjahaja Purnama dan bapak Djarot Sjaiful Hidayat,"

Rabu, 16 Nov 2016 21:02 WIB

Peserta pilkada Jakarta 2017. (Foto: Antara)

AUDIO

{{ currentTime | hhmmss }} / {{ track.duration / 1000 | hhmmss }}



KBR, Jakarta- Empat partai pendukung pasangan cagub-cawagub DKI Ahok-Djarot tetap mendukung pasangan tersebut meski Ahok ditetapkan sebagai tersangka penistaan agama. Sekretaris Tim Pemenangan Ahok Djarot, Ace Hasan, menyatakan PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, dan Hanura sudah sepakat tidak mencabut dukungan. Hal itu diputuskan usai rapat di posko sore ini.

"Kompak dan solid mendukung pasangan bapak Basuki Tjahaja Purnama dan bapak Djarot Sjaiful Hidayat," tegasnya saat konferensi pers di posko pemenangan di Menteng, Jakarta.

"Karena itu tidak ada lagi dispute atau keraguan dari semua partai politik pendukung terkait status hukum pak Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama yang telah ditetapkan oleh Kepolisian dengan status tersangka," kata dia lagi.

Sementara itu, menurut anggota tim pemenangan, Aria Bima, Ahok tetap akan blusukan seperti sediakala. Timnya akan tetap fokus pada pencapaian kerja Ahok-Djarot selama menjabat pada periode sebelumnya.

"Jadi bukan sesuatu yang imajiner. Tapi apa yang sudah diperbuat dan dirasakan. Kalau ada yang kurang, itu yang didengarkan dari masyarakat," ujar Aria.

Di samping itu, Ahok juga akan tetap beraktivitas di rumah aspirasi di Jl Lembang, Jakarta Pusat. 


Editor: Rony Sitanggang

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas

  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas
  • MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

Tekan TKA Ilegal, Pemerintah Janji Perkuat Tim Pemantau Orang Asing

  • Ratusan Selebaran Kampanye “negatif” Pilgub Jateng Beredar di Cilacap
  • Keluarga DJ Avicii Masih Bungkam tentang Penyebab Kematiannya
  • Arkeolog dari National Geographic Temukan Situs Penguburan Massal di Peru

Anda berencana ke luar negeri? Ingin beli oleh-oleh, tapi takut kena pajak? Pada 1 Januari 2018, pemerintah menerbitkan regulasi baru untuk impor barang bawaan penumpang dan awak sarana pengangkut.