BERITA

Jadi Tersangka, 4 Partai Tetap Dukung Ahok

""Kompak dan solid mendukung pasangan bapak Basuki Tjahaja Purnama dan bapak Djarot Sjaiful Hidayat," "

Jadi Tersangka, 4 Partai Tetap Dukung Ahok
Peserta pilkada Jakarta 2017. (Foto: Antara)



KBR, Jakarta- Empat partai pendukung pasangan cagub-cawagub DKI Ahok-Djarot tetap mendukung pasangan tersebut meski Ahok ditetapkan sebagai tersangka penistaan agama. Sekretaris Tim Pemenangan Ahok Djarot, Ace Hasan, menyatakan PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, dan Hanura sudah sepakat tidak mencabut dukungan. Hal itu diputuskan usai rapat di posko sore ini.

"Kompak dan solid mendukung pasangan bapak Basuki Tjahaja Purnama dan bapak Djarot Sjaiful Hidayat," tegasnya saat konferensi pers di posko pemenangan di Menteng, Jakarta.


"Karena itu tidak ada lagi dispute atau keraguan dari semua partai politik pendukung terkait status hukum pak Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama yang telah ditetapkan oleh Kepolisian dengan status tersangka," kata dia lagi.


Sementara itu, menurut anggota tim pemenangan, Aria Bima, Ahok tetap akan blusukan seperti sediakala. Timnya akan tetap fokus pada pencapaian kerja Ahok-Djarot selama menjabat pada periode sebelumnya.


"Jadi bukan sesuatu yang imajiner. Tapi apa yang sudah diperbuat dan dirasakan. Kalau ada yang kurang, itu yang didengarkan dari masyarakat," ujar Aria.


Di samping itu, Ahok juga akan tetap beraktivitas di rumah aspirasi di Jl Lembang, Jakarta Pusat. 


Editor: Rony Sitanggang

  • dugaan penistaan agama
  • Gubernur Basuki Tjahaja Purnama

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!