HEADLINE

Aksi 4 November, Wiranto: Jangan Mau Disusupi

Aksi 4 November, Wiranto: Jangan Mau Disusupi



KBR, Jakarta- Pemerintah mengimbau agar massa aksi 4 November menjaga ketertiban dalam menyalurkan aspirasi. Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto mengimbau agar para demonstran menjaga diri masing-masing.

"Karena itu saya mengimbau agar teman-teman demonstran itu yang menjaga diri mereka sendiri. Jangan mau disusupi oleh pihak-pihak yang menggunakan mereka, memperalat mereka untuk maksud-maksud tertentu. Maksud pengacauan maksud saya itu, jangan. Oleh karena itu kalau saya lihat seperti ini nanti ada perwakilannya untuk memberikan satu petisi atau satu usulan, atau aspirasi masyarakat boleh-boleh aja nggak ada masalah," ujar Wiranto di depan Istana Negara Jumat (04/11/2016).


Wiranto menilai sejauh ini keadaan masih tertib. Ia juga melihat banyak peserta aksi dari kalangan ibu-ibu maupun remaja.


"Saya lihat ibu-ibu remaja-remaja yang duduk-duduk di bawah pohon bawa bekal," ujar Wiranto.


Kata dia, demonstrasi memang dibolehkan dalam alam demokrasi. Meski begitu, kata dia, demo harus dilakukan dengan tertib dan teratur.


Editor: Rony Sitanggang

 

  • Aksi 4 November
  • Menteri Politik
  • Hukum dan Keamanan Wiranto

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!