QUOTE OF THE DAY

Forum 65: Kasih Saja Soeharto gelar “Bapak Pahlawan Golkar“

Foto: Antara

Muncul wacana pemberian gelar pahlawan nasional kepada bekas Presiden Soeharto. Banyak pro dan kontra terkait hal ini. Salah satunya Forum 65 yang mendesak Kementerian Sosial untuk mencabut nama bekas presiden Soeharto yang masuk dalam 4 nama tokoh yang memenuhi syarat administratif untuk dianugerahi gelar pahlawan nasional.

Koordinator Umum Forum 65, Bonnie Setiawan mengatakan,dengan mengangkat Soeharto jadi pahlawan, ada sebagian rakyat Indonesia yang terlukai hatinya. Karena banyak orang yang terkena dampak otoritas politik dari rezim Soeharto.

“Kalau dia (Soeharto) tidak jadi pahlawan, kan Golkar masih bisa memberi gelar sendiri untuk Soeharto, kasih saja gelar: “Bapak Pahlawan Golkar “ ujar Bonnie Setiawan di Gedung Kemensos, Jakarta, Kamis (27/10/2016). Simak quote selengkapnya. 

  • Soeharto
  • gelar pahlawan nasional

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!