DARI POJOK MENTENG

Advertorial: Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Datascrip Service Center Berikan Layanan Khu

Advertorial: Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Datascrip Service Center Berikan Layanan Khu

Datascrip Service Center memberikan layanan khusus kepada para pelanggannya, dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) di Datascrip Service Center Jakarta dan 10 cabang lainnya yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia, yaitu: Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Padang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar. Para pelanggan yang datang di hari Senin,  5 September 2016, mendapatkan diskon jasa perbaikan hingga 100% dan bagi yang melakukan perbaikan di Canon Care Center Mangga Dua mendapatkan souvenir dan gratis foto dan cetak photo booth.

“Pelanggan memiliki arti penting bagi sebuah perusahaan. Oleh karena itulah, kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas Datascrip. Kualitas dari hulu hingga hilir tak luput dari perhatian Datascrip. Meskipun para pelanggan yang datang setiap harinya selalu diberikan pelayanan profesional dan prima, namun khusus Harpelnas ini kami memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan yang telah menggunakan produk-produk Datascrip,” ujar Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purnajual pt. Datascrip.

Harperlnas yang jatuh pada tanggal 4 September merupakan wujud terima kasih perusahaan kepada pelanggan dan komitmen perusahaan untuk lebih baik lagi di masa mendatang. Momen ini sekaligus untuk berinovasi dalam memberikan layanan kepada pelanggan.

Selain produk-produk Canon, Datascrip Service Center juga melayani produk lainnya yang didistribusikan oleh pt. Datascrip, di antaranya: ASUS®, MSI™ dan Lenovo (untuk tipe notebook/netbook/tablet PC), Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), serta Ideal (untuk produk business machine).

red

Customer service officer Canon Care Center sedang memberikan layanan kepada pelanggan.  Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Datascrip Service Center memberikan layanan khusus kepada para pelanggannya yang  datang pada hari Senin, 5 September 2016, yaitu berupa diskon jasa perbaikan hingga 100% dan bagi yang melakukan perbaikan di Canon Care Center Mangga Dua mendapatkan souvenir dan gratis foto dan cetak photo booth. Harpelnas tiap tahunnya jatuh pada tanggal 4 September.


Keunggulan Datascrip Service Center terletak pada misi perusahaan, yaitu selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang profesional dan prima. Hal ini terbukti dengan diterimanya sertifikat ISO9001:2008 dan beberapa penghargaan lainnya, seperti Service Quality Award untuk service center kamera dan service center printer.

Layanan yang diberikan Datascrip Service Center mulai dari carry-in service, on-site service, sampai installation & maintenance. Selain itu, juga tersedia fasilitas pemesanan layanan on-site service dan pengecekan status servis secara online untuk produk-produk Canon melalui website www.canon.co.id. Pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas One Number Canon Call Center Indonesia di nomor 021-2922 6000, dan SMS Auto Reply di nomor 08121040001 untuk mengecek status perbaikan secara otomatis setiap saat. Pelanggan juga bisa menggunakan aplikasi Datascrip E-Care lewat smartphone dengan sistem operasi Android. Pelanggan bisa menggunakan aplikasi ini untuk melihat status perbaikan, permohonan kunjungan service, hingga informasi biaya perbaikan.

*****

Sekelumit pt. Datascrip – THE ONE STOP BUSINESS SOLUTIONS

Datascrip sebagai perusahaan Marketing dan Distribusi menghadirkan rangkaian produk bermutu yang terbagi dalam 13 kategori, yaitu: Camera, Video and Accessories; Desktop & Notebook; Computer Accessories & Peripherals; Printer, Scanner, Ink & Photo Paper; Tablet & Gadget; Electronic Filing System; Presentation Equipment; Business Machine; Security System; Surveying & Engineering; Office Furniture; Filing System, Safes & Locker; Office Supplies. Business Executives kami bukan hanya menjual produk, namun bekerja bersama Anda untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

 

  • datascrip

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!