RUANG PUBLIK

Ayo Kuliah di Program Studi Farmasi Universitas Esa Unggul

"Hadir untuk pendidikan Indonesia, program studi Farmasi dan Bioteknologi Universitas Esa Unggul."

Aris Syabani

Ayo Kuliah di Program Studi Farmasi Universitas Esa Unggul

Universitas Esa Unggul didirikan pada tahun 1993 di bawah naungan Yayasan Pendidikan Kemala Mencerdaskan Bangsa adalah perguruan Tinggi Swasta terkemuka dan menjadi salah satu universitas terbaik di Indonesia. Terbukti dengan menjadi peringkat ke-11 Perguruan Tinggi Swasta terbaik se-Indonesia versi webometrics di tahun 2017,. Memiliki 10 fakultas, dengan 29 program studi yang semuanya telah terakreditasi BAN PT dan didukung oleh dosen-dosen berpendidikan S3 dan S2 lulusan dalam dan luar negeri, serta dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang memadai sehingga menciptakan suasana akademik yang kondusif. Tanggap terhadap perubahan dan kebutuhan pasar, diwujudkan dengan membuka Program Studi Bioteknologi dan yang terbaru adalah Farmasi yang diampu langsung oleh Fakultas Farmasi Universitas Indonesia.

Simak perbincangannya, hanya di Ruang Publik KBR, Selasa 18 Juli 2017

Narasumber:

Dra. Ira Suryari Purnama - Wakil Rektor Bidang Kerjasama

Dr. Aprilita Rina Yanti Eff, M. Biomed, Apt. - Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan

Sri Teguh Rahayu, M. Farm., Apt. - Ketua Program Studi Farmasi

Anda bisa menyimaknya di radio jaringan KBR atau via streaming Youtube Channel, Ruang Publik KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar. Anda bisa hubungi kami lewat telp bebas pulsa di 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 08121188181 atau mention ke @halokbr. 

  • esaunggul
  • universitas
  • farmasi
  • bioteknologi

Komentar (1)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

  • Yuni maulida6 years ago

    Akreditas S1-farmasi apa ya kak?