Reshuffle Kabinet, Sudirman Said Pamit Lewat Twitter

"Alhamdulillah, tugas besar selesai. Ladang amal & perjuangan makin lebar. Jangan pernah lelah mencintai Indonesia yang hebat ini. Thx semua."

Selasa, 26 Jul 2016 23:26 WIB

Menteri ESDM Sudirman Said (Foto: Antara)

KBR, Jakarta- Menteri ESDM Sudirman Said mengisyaratkan bakal lengser dari kedudukannya sebagai menteri. Lewat akun twitternya, @sudirmansaid, Selasa (26/07/2016), mengatakan tugasnya sudah selesai.

"Alhamdulillah, tugas besar selesai. Ladang amal & perjuangan makin lebar. Jangan pernah lelah mencintai Indonesia yang hebat ini. Thx semua," tulisnya di akun twitternya.

Sudirman Said memang terlihat mendatangi Istana Negara hari ini. Nama-nama menteri lainnya yang juga dipanggil adalah Menpan RB Yuddy Crisnandi, Menteri Perindustrian Saleh Husein, Kepala Bappenas Sofjan Djalil, Menteri Perdagangan Thomas Lembong.

Nama Sudirman Said sempat mencuat saat dia melaporkan dugaan pencatutan nama presiden, terkait perpanjangan saham PT Freeport Indonesia. Dia mengadukan masalah itu ke Mahkamah Kehormatan Dewan MKD. Pasalnya Sudirman memiliki bukti percakapan antara Direkur Utama Freeport Indonesia, yang masih dijabat Maroef Sjamsoeddin, Setya Novanto yang saat itu menjabat Ketua DPR, dan pengusaha M. Riza Chalid.
 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas

  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Kendalikan Harga Beras, Bulog: Operasi Pasar Harus Terus Ditambah

  • Koperasi Pasar Induk Beras Cipinang Klaim Sudah Minta Impor Sejak Dua Bulan Lalu
  • Satgas Pangan Banyuwangi Akui Ada Kenaikan Harga Beras
  • Satu Juta Lebih Pengungsi Rohingya Tinggal di Bangladesh

Memberdayakan masyarakat bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya seperti apa yang dilakukan anak-anak muda asal Yogyakarta ini melalu platform digital yang mereka namai IWAK.