BERITA

Reshuffle Kabinet, Sudirman Said Pamit Lewat Twitter

Reshuffle Kabinet, Sudirman Said Pamit Lewat Twitter

KBR, Jakarta- Menteri ESDM Sudirman Said mengisyaratkan bakal lengser dari kedudukannya sebagai menteri. Lewat akun twitternya, @sudirmansaid, Selasa (26/07/2016), mengatakan tugasnya sudah selesai.

"Alhamdulillah, tugas besar selesai. Ladang amal & perjuangan makin lebar. Jangan pernah lelah mencintai Indonesia yang hebat ini. Thx semua," tulisnya di akun twitternya.

Sudirman Said memang terlihat mendatangi Istana Negara hari ini. Nama-nama menteri lainnya yang juga dipanggil adalah Menpan RB Yuddy Crisnandi, Menteri Perindustrian Saleh Husein, Kepala Bappenas Sofjan Djalil, Menteri Perdagangan Thomas Lembong.

Nama Sudirman Said sempat mencuat saat dia melaporkan dugaan pencatutan nama presiden, terkait perpanjangan saham PT Freeport Indonesia. Dia mengadukan masalah itu ke Mahkamah Kehormatan Dewan MKD. Pasalnya Sudirman memiliki bukti percakapan antara Direkur Utama Freeport Indonesia, yang masih dijabat Maroef Sjamsoeddin, Setya Novanto yang saat itu menjabat Ketua DPR, dan pengusaha M. Riza Chalid.

 

  • Reshuffle
  • Menteri ESDM Sudirman Said
  • Sudirman Said

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!