BERITA

Mudik Dini, 250 Pemudik Gratis Jasa Raharja Tiba di Lampung

"Sekitar 250 penumpang angkutan mudik yang dikoordinir PT. Jasa Raharja telah tiba di Lampung."

Eni Muslihah

Sejumlah penumpang angkutan mudik yang dikoordinir PT Jasa Raharja telah tiba di Lampung. Foto: KBR/
Sejumlah penumpang angkutan mudik yang dikoordinir PT Jasa Raharja telah tiba di Lampung. Foto: KBR/ Eni Muslihah

KBR,Lampung- Sekitar 250 penumpang angkutan mudik gratis yang dikoordinir PT. Jasa Raharja telah tiba di Lampung. Mudik gratis Jakarta ke Lampung yang dikhususkan bagi pengendara sepeda motor ini sudah berlangsung ke tiga kalinya.  

Menurut Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Lampung, Trigara, arus mudik ini dilakukan angka kecelakaan pemudik yang menggunakan motor.


"Banyak kejadian kecelakaan melibatkan sepeda motor, jadi kebijakan ini untuk mengurangi kecelakaan. Kemarin kejadian di Lampung ada tiga kecelakaan yakni di Bandarlampung, Tanggamus dan Lampung Timur. Tiga orang meninggal dalam kurun waktu memasuki H-7 lebaran,"


Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Lampung, Trigara mengatakan  berharap tahun depan peminat pemudik gratis dari Jakarta ke Lampung semakin meningkat demi mengurangi korban jiwa di jalan selama pelaksanaan hari raya.

  • mudik gratis lampung
  • pemberangkatan mudik gratis
  • pemberangkatan mudik
  • mudik gratis jasaraharja

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!