BERITA

H-3 Lebaran, Pemudik Mulai Ramai Lintasi Lampung

"Dirlantas Polda Lampung Kombes Syamsu, pemudik sebaiknya mewaspadai daerah-daerah rawan kecelakaan, macet dan longsor. "

Arus mudik lebaran. Foto: Antara
Arus mudik lebaran. Foto: Antara

KBR,Lampung- Tiga hari menjelang lebaran pemudik yang melintas wilayah Lampung mulai ramai. Kebanyakan pemudik menggunakan sepeda motor. Dir Lantas Polda Lampung Kombes Syamsu mengatakan pemudik sebaiknya mewaspadai daerah-daerah rawan kecelakaan, macet dan longsor. Kata dia. di Lampung terdapat 50 titik rawan yang perlu diwaspadai. Titik rawan itu terdapat di jalur timur, tengah dan barat.

"Tapi jangan khawatir, karena setiap daerah rawan itu, sekitar jarak 100 meter kami sudah pasangkan banner himbauan bagi pengguna jalan. Selain itu kami juga di sana terdapat pos-pos pantau," jelasnya, Selasa (14/7/2015).

Sementara itu, di Pelabuhan Bakauheni Lampung arus penumpang mengalami peningkatam sekitar 40 persen. Kondisi itu telah diantisipasi dengan penambahan jadwal pemberangkatan kapal. 

Editor: Malika

  • mudik lebaran lampung
  • arus mudik lampung
  • h-3 lebaran lampung

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!