Densus 88 Tangkap Tiga Terduga Teroris di Jawa Tengah

Satu orang ditangkap di Temanggung dan dua orang lainnya ditangkap di Kendal.

Minggu, 18 Jun 2017 20:11 WIB

Ilustrasi. Foto: Antara

KBR, Jakarta - Densus 88 Antiteror menangkap tiga orang terduga teroris di Jawa Tengah. Juru bicara Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Djarod Padakova mengonfirmasi ada satu orang yang ditangkap di Temanggung, sementara dua orang lainnya ditangkap di Kendal.

"Satu di Temanggung, dua di Kendal. Ada beberapa bahan kimia yang diamankan, rantang, alat komunikasi, dan beberapa barang bukti lainnya," ujar Djarod kepada KBR, Minggu(18/6).

Pada penangkapan itu, Densus juga menyita sejumlah laptop, ponsel, flashdisk, buku, serta cairan kimia. Penangkapan dilakukan Densus bekerjasama dengan Polda Jawa Tengah.

Usai ditangkap ketiganya diinterogasi oleh Densus 88. Kepolisian belum menginformasikan keterlibatan para terduga teroris dengan jaringan tertentu.

"Itu masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan dari Desnsus. Keterangannya setelah selesai dilakukan interogasi maupun pemeriksaan."


Editor: Sasmito

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Pemilihan umum 2019 memang masih satu tahun lagi. Namun hingar bingar mengenai pesta akbar demokrasi m ilik rakyat Indonesia ini sudah mulai terasa saat ini.