RUANG PUBLIK

Bebaskan Ide Untuk Bangun Indonesia

Bebaskan Ide Untuk Bangun Indonesia

Ruang Publik KBR persembahan Indonesia Development Forum, kegiatan ini inisiatif Bappenas, Department of Foreign Affairs and Trade (DFAT) Australia dan KSI (Knowledge Sector Initiative: sebuah lembaga swadaya masyarakat hasil kerjasama Bappenas dan DFAT). Tema kita pagihari ini adalahIndonesia Development Forum 2017: Fighting Inequality for Better Growth.

Indonesia Development Forum adalah platform bagi komunitas pembangunan untuk saling berbagi dan memberi inspirasi, mengimajinasikan, dan menciptakan inovasi dalam upaya memperkuat kebijakan pembangunan bagi masa depan Indonesia. Rangkaian acara menuju Indonesia Development Forum telah berjalan sejak April 2017 lalu. Rangkaian acara dibuka dengan sebuah talkshow yang bertajuk “Road to Indonesia Development Forum”. Rangkaian acara IDF diisi dengan kegiatan Call for Papers, yang merupakan bentuk ajakan bagi para akademisi, peneliti, dan praktisi pembangunan Indonesia dan Internasional untuk dapat menuangkan ide-idenya mengatasi berbagai permasalahan pembangunan nasional melalui karya ilmiah yang akan menjadi bahan diskusi pada Indonesia Development Forum. Bagaimana keseruan rangkaian acara IDF 2017? Telah bergabung bersama kami,

NARASUMBER

<tr>

	<td style="padding-top:0cm;padding-right:9.0pt;

padding-bottom:0cm;padding-left:9.0pt" align="left" valign="top">

Teguh Sambodo - Direktur Industri, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bappenas, Maliki Direktur Perencaaan Kependudukan dan Perlindungan Sosial, Bappenas, Petrarca Karetji - Team Leader Knowledge Sector Initiative, Medelina K. Hendytio – Deputy Excecutive Director of CSIS (Center for Strategic and International Studies) 

</tr>
  • bappenas
  • pembangunan
  • indonesia
  • ark

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!