HEADLINE

Jokowi Pantau Lokasi Ground Breaking Jalan Tol di Lampung

"Presiden RI Joko Widodo datang ke lokasi ground breaking jalan tol trans Sumatera di Desa Sabahbalau Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan untuk memastikan progres pembangunan."

Jokowi saat mengunjungi Lampung. Foto: Antara
Jokowi saat mengunjungi Lampung. Foto: Antara

KBR, Lampung - Presiden RI Joko Widodo datang ke lokasi ground breaking jalan tol trans Sumatera di Desa Sabahbalau, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan untuk memastikan progres pembangunan.

Jokowi pada Sabtu (13/6) menegaskan pihaknya ingin melakukan hal yang berbeda terkait proyek-proyek nasional. Ia tidak mau proyek ini tertunda karena alasan teknis.

"Dua pekan lalu saya datang ke sini ada ground breaking sekarang keadaannya sudah begini. Artinya progres pembangunan itu berjalan," kata dia.

Pembangunan jalan tol tras Sumatera di Lampung sepanjang 145 kilometer dengan lebar 150 meter. Proyek tersebut ditargetkan rampung penyelesaian pembebasan lahannya sampai Desember 2015.

  • Jokowi ke lokasi ground breaking
  • proyek nasional
  • pembangunan jalan tras sumatera

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!