Polisi: 19 Tewas Akibat Bom Bunuh Diri di Konser Ariana Grande

Ariana: "Saya tak bisa berkata apa-apa"

Selasa, 23 Mei 2017 10:13 WIB

Ariana Grande (Foto: twitter)

KBR- Kepolisian Metro Inggris menyebut ledakan yang terjadi Manchester Arena merupakan bom bunuh diri. Bom meledak beberapa saat setelah konser penyanyi Ariana Grande usai. Data kepolisian mencatat, sebanyak 19 orang tewas dan 50 lainnya mengalami luka-luka. Demikian seperti yang dilaporkan The Independent.

Kepolisian setempat juga menyatakan ini merupakan serangan teroris hingga ada bukti lain. Polisi saat ini masih mengejar dalang di balik ledakan tersebut. Namun fokus utama saat ini adalah menyelamatkan korban luka dan menyisir lokasi.

Sementara itu, Kedutaan Besar Indonesia di London, melalui akun twitter resmi menyebutkan belum ada laporan WNI yang menjadi korban ledakan. KBRI di London juga mengeluarkan imbauan agar WNI menghindari daerah ledakan di Manchester Arena.

Ariana: "Saya Tak Bisa Berkata Apa-apa"
Sementara itu penyanyi Ariana Grande lewat akun twitternya menyatakan permintaan maafnya. Ungkapan selanjutnya, dia menyatakan tak bisa berkata apa-apa.



Ungkapan penyanyi itu lantas mendapat respon dari warga net atau netizen. Setidaknya sudah ada 138 ribu lebih yang me-retweets pernyataan Ariana itu. Penyanyi 23 tahun itu sendiri selamat dari kejadian karena sudah meninggalkan arena konser.

Editor: Dimas Rizky

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

DPR Sahkan UU Pemilu, Jokowi : Sistem Demokrasi Berjalan Baik

  • Gerindra Yakin MK Batalkan Pasal Pencalonan Presiden di UU Pemilu
  • UU Pemilu Untungkan Jokowi
  • Hampir Empat Bulan, Jadup Banjir Aceh Tenggara Belum Cair

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.