BERITA

OTT Auditor BPK? Ini kata KPK

""Ada kegiatan penyidik KPK di lapangan malam ini. OTT dilakukan di Jakarta terkait dengan salah Penyelenggara Negara di salah satu institusi.""

Ade Irmansyah

OTT Auditor BPK? Ini kata KPK
Ilustrasi: KPK menunjukkan uang hasil sitaan operasi tangkap tangan (OTT). (Foto: Antara)

KBR, Jakarta- Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah tak membantah kabar penangkapan pejabat di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Melalui pesan singkat Febri menjanjikan akan segera memberikan keterangan resmi terkait operasi tangkap tangan (OTT) tersebut.

"Ada kegiatan penyidik KPK di lapangan malam ini. OTT dilakukan di Jakarta terkait dengan salah Penyelenggara Negara di salah satu institusi. Namun tentu kami harus melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Ada waktu maksimal 1 x 24 jam. Akan disampaikan perkembangannya." Ujar Febri melalui pesan singkat, Jumat (26/06).

Belum ada keterangan resmi siapakah pejabat yang ditangkap  dan dalam kasus apa. Termasuk berapa jumlah uang yang disita dari operasi tangkap tangan KPK itu.


Editor: Rony Sitanggang

  • OTT BPK
  • Juru Bicara KPK Febri Diansyah

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!