DARI POJOK MENTENG

[Advertorial] Polytron, Satu-satunya AC yang Memberikan Jaminan Uang Kembali

[Advertorial] Polytron, Satu-satunya AC yang Memberikan Jaminan Uang Kembali

Polytron meluncurkan produk terbaru Neuva Ice yang memberikan jaminan lebih cepat dingin, layanan purna jual yang cepat, dan satu-satunya yang memberikan garansi uang kembali jika konsumen tidak puas.

Polytron Neuva Ice merupakan produk premium yang didesain sesuai dengan iklim tropis di Indonesia yang cenderung panas, dibekali teknologi High Efficiency Cooling Engine yang dipastikan mampu mencapai suhu 18°C dalam waktu tujuh menit, yaitu proses pendinginan yang cepat dengan kemampuan 40% lebih cepat dari AC biasa.


Berdasarkan hasil uji laboratorium yang sudah disertifikasi oleh pemerintah tercatat bahwa pemakaian daya listrik AC Neuva Ice lebih rendah sekitar 60% dibandingkan AC Low Watt (untuk kapasitas ½ PK), yang bila dikonversikan ke biaya Polytron Neuva Ice mampu menghemat biaya hingga Rp 720.000 per tahun.


Polytron Neuva Ice juga didukung oleh Soft Start Technology yaitu pengendali arus listrik sehingga tidak terjadi lonjakan arus saat AC dinyalakan, cukup dengan sisa daya listrik 450 Watt di rumah maka AC akan menyala dan berfungsi secara maksimal.


Fitur AC lainnya yang biasa digunakan di rumah sakit seperti High Density Dust Filter, Carbon Filter, HEPA Filter dan Negative  Ion  Generator, di mana fungsi tersebut  mampu mengikat debu dan membunuh bakteri juga disematkan pada AC Neuva Ice sehingga Neuva Ice dapat memberikan perlindungan kesehatan udara yang maksimal bagi keluarga.


Neuva Ice juga dilengkapi fitur 4D Swing dan I-Feel yang mampu memberikan kenyaman dengan distribusi angin ke empat arah dan menyesuaikan dengan real temperature ruangan sehingga pengguna nyaman untuk mendapatkan sensasi dingin yang diinginkan.

red


Demi kepuasan pelanggan, Polytron mempersembahkan program “Garansi Lebih Cepat Dingin atau Uang Kembali” dilengkapi garansi lima tahun kompresor, garansi dua tahun sparepart, dan jaminan perbaikan 1x24 jam (untuk area pulau Jawa).


Program ini diharapkan mampu meraih kepercayaan dan loyalitas konsumen, di mana apabila konsumen merasa pendinginan yang dihasilkan tidak cukup memuaskan dalam kurun waktu satu  bulan, konsumen dapat mengajukan refund sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Albert Fleming selaku Product Manager Home Appliances Polytron juga memberikan tips dan trik bagi konsumen yang hendak membeli AC. Berikut dibawah ini adalah poin pentingnya yang harus diketahui sebelum membeli:

  1. Kenali kebutuhan pendinginan bagi ruangan, cara menghitungnya yaitu Panjang x Lebar (dengan asumsi Tinggi ruangan hingga 3.5 meter) dikali 500 BTU
    • Contoh: ukuran ruangan 4 x 3 meter dikalikan 500 BTU = 6000 BTU.
    • Konsumen diharapkan mencari spesifikasi AC yang sesuai dengan hasil perhitungan tersebut.
    <li>
    

    Pastikan daya listrik di rumah cukup untuk menggunakan AC.

  2. Letak dan posisi penempatan unit indoor AC sebaiknya tidak berhadapan langsung dengan cahaya yang masuk ke dalam ruangan dan diberikan jarak 15 cm dari langit-langit ruangan. Sedangkan untuk unit outdoor-nya jangan ditempatkan pada area yang tertutup.

Albert Fleming menyarankan agar AC secara rutin dan berkala harus dibersihkan, minimal tiga bulan sekali. Dan untuk pengaturan suhu AC yang nyaman agar dapat disesuaikan dengan suhu udara di luar. Di mana suhu kamar yang nyaman bagi masyarakat Indonesia adalah di 22 – 24°C, pengaturan suhu ruangan di angka minimal akan memberikan efek boros listrik karena untuk mencapainya membutuhkan waktu yang sangat lama apabila suhu udara di luar di atas 32°C. 

  • polytron

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!