DARI POJOK MENTENG

[Advertorial] Best Western Indonesia Gelar BW Olympic 2017

""Kemenangan ini merupakan buah dari kerja keras dan kekompakan tim. Selama kita gigih pada dua hal tersebut, kemenangan pasti dapat kita raih.""

[Advertorial] Best Western Indonesia Gelar BW Olympic 2017

Gelanggang Olahraga (GOR) Soemantri Brodjonegoro Kuningan menjadi saksi pertarungan yang terjadi di lapangan futsal, basket, bulu tangkis, dan tenis meja. Event olahraga bertajuk ‘BW Olympic 2017’ ini digelar 20-21 April 2017, dan diikuti oleh empat hotel Best Western Cluster yang berlokasi di Mangga Dua, Kemayoran, Cawang, Bandung dan Surabaya, serta Best Western Area Development Office Indonesia.

Kegiatan rutin tahunan ini diselenggarakan sebagai ajang untuk meningkatkan keakraban serta sportivitas seluruh karyawannya. Untuk tahun ini ajang kompetisi ini ditambah dengan lomba karaoke, juggling dan making bed.


Dalam kejuaraan tahun ini, piala bergilir berhasil diraih oleh Best Western Premier The Hive dengan menjuarai pertandingan tenis meja, basket dan juggling, serta menjadi runner up pertandingan futsal.

red


"Kemenangan ini merupakan buah dari kerja keras dan kekompakan tim. Selama kita gigih pada dua hal tersebut, kemenangan pasti dapat kita raih," ujar IB Santoso, General Manager Best Western Premier The Hive.




About Best Western Premier The Hive

Best Western Premier The Hive is strategically located in Cawang Business District, with position between East and South Jakarta, only 20 minutes to Kelapa Gading and 10 minutes from Halim Perdanakusuma Airport, near to shopping areas, as well as government offices and industrial areas. The hotel is featuring 191 well-appointed guest rooms and suites with offer facilities: 2 authentic resto, 24 hours room service, lounge bar, outdoor swimming pool, spa and massage, fitness center and 7 multifunction meeting rooms for seminar, wedding or birthday parties.  

  • best-western

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!