BERITA

Kapolri Anugerahi Panglima TNI Bintang Bhayangkara Utama

"TNI dinilai banyak membantu Polri dalam pembinaan, sarana dan prasarana termasuk juga dalam kegiatan operasional Polri"

Gilang Ramadhan

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti (kiri) menyematkan penghargaan Bintang Bhayangkara Utama kepada Pang
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti (kiri) menyematkan penghargaan Bintang Bhayangkara Utama kepada Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. (Antara)

KBR, Jakarta - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), Badrodin Haiti menganugerahkan Bintang Bhayangkara Utama kepada Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Kepala Staf Angkatan Darat Mulyono, Kepala Staf Angkatan Laut Ade Supandi dan Kepala Staf Angkatan Udara Agus Supriatna.

"Penganugerahaan ini bisa diberikan kepada Panglima TNI dan kepala staf termasuk juga sipil yang memunyai jasa di dalam pengembangan Kepolisian, Kemajuan Polisi. Ini bagian dari itu," kata Badrodin di Gedung Rupatama Mabes Polri, Kebyaoran Baru, Jakarta Selatan Senin (16/05/06).

TNI dinilai banyak membantu Polri dalam pembinaan, sarana dan prasarana termasuk juga dalam kegiatan operasional Polri. Badrodin mencontohkan seperti operasi kepolisian di Aceh, Papua dan operasi Tinombala di Poso.

"Oleh karena itu pada hari ini ikita memberikan penghargaan bintang bayangkara kepada Panglima dan Kepala Staf TNI," ujarnya.


Editor: Damar Fery Ardiyan

  • bintang bhayangkara utama

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!