Liga 1, Hadapi Juara Bertahan 2 Pemain PSMS Absen

"Pemain yang cedera pasti berpengaruh karena pada prinsipnya kualitas pemain berbeda."

Kamis, 29 Mar 2018 12:57 WIB

Pesepakbola Bali United, Stefano Lilipaly (kedua kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSMS Medan Muhamad Roby (kanan) dalam pertandingan Sepak Bola Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Sabtu (24/3). (Foto: Antara)

AUDIO

{{ currentTime | hhmmss }} / {{ track.duration / 1000 | hhmmss }}

KBR, Medan- PSMS Medan harus rela kehilangan dua pemain sekaligus saat menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 pekan kedua di Stadion Teladan, Sabtu (31/03). Kedua pemain tersebut yakni, Fredyan Wahyu alias Ucil dan Antoni Putro Nugroho,   dibekap cedera saat membela Ayam Kinantan di laga tandang melawan Bali United.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman atau kerap disapa Djanur mengatakan absennya kedua pemain tersebut sudah diantisipasi dengan menyiapkan penggawa pelapis di kubu Ayam Kinantan.

"Dua pemain dipastikan tidak bisa bermain. Sudah kita siapkan penggantinya," ujar Djanur, Kamis (29/3/2018).

Kendati ada pemain pelapis, Djanur menjelaskan cederanya kedua penggawa Ayam Kinantan itu sedikit banyak mempengaruhi komposisi timnya saat menghadapi juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC.

"Pemain yang cedera pasti berpengaruh karena pada prinsipnya kualitas pemain berbeda. Tapi kita coba sudah kita siapkan," ungkap pelatih asal Jawa Barat itu.

Tak mau ambil pusing terkait cederanya kedua pemain tersebut. Djanur malah sudah mempersiapkan strategi untuk meredam dan membuat permainan The Guardian tidak berkembang.

"Sudah fokus ke lawan. Secara kondisi pemain juga kita jaga. Kita juga sudah siapkan strategi saat menghadapi mereka. Kita sudah pelajari permainan Bhayangkara FC," tandas Djanur. 


Editor: Rony Sitanggang

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas

  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas
  • MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi
  • Kapolri Ancam Copot Pejabat Polri di Daerah yang Gagal Petakan Konflik Sosial

Sumur Minyak Tradisional di Aceh Timur Akan Ditutup

  • Ajuran Tarif Tak Dipenuhi, Menhub Kembali Akan Panggil Aplikator Ojek Online
  • Situs Uji Coba Nuklir Korut Dilaporkan Hancur
  • Madrid Pecahkan Rekor dengan 150 Kemenangan di Liga Champions

Anda berencana ke luar negeri? Ingin beli oleh-oleh, tapi takut kena pajak? Pada 1 Januari 2018, pemerintah menerbitkan regulasi baru untuk impor barang bawaan penumpang dan awak sarana pengangkut.