BERITA

Raja Salman ke DPR, Setnov Minta Ampunan bagi TKI

""Apabila ada Warga Negara Indonesia yang bersalah, atas nama rakyat Indonesia kami mohon kemurahan hati Sri Baginda untuk memberikan ampunan," "

Ria Apriyani

Raja Salman ke DPR, Setnov Minta Ampunan bagi TKI
Ketua DPR Setya Novanto (kedua kanan) dan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud (kiri) disaksikan Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin (kedua kiri) melambaikan tangan ketika tiba di Ruang Rapat


KBR, Jakarta- Ketua DPR Setya Novanto meminta  Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud mengampuni  Tenaga Kerja Indonesia(TKI) yang terjerat kasus di Arab Saudi.  Novanto berharap  ada hubungan kerjasama yang lebih harmonis terkait tenaga kerja antara Indonesia dan Arab Saudi.

"Kami juga berharap agar masalah Tenaga Kerja Indonesia dapat dicarikan solusi yang terbaik sehingga dapat dipulihlan kembali dengan tetap menghormati sistem hukum Arab Saudi. Apabila ada Warga Negara Indonesia yang bersalah, atas nama rakyat Indonesia kami mohon kemurahan hati Sri Baginda untuk memberikan ampunan," ujar Novanto dalam sambutannya, Kamis (2/3).


Kemarin pemerintah Indonesia dan Arab Saudi sudah meneken 11 nota kesepahaman. Namun tidak satupun kesepakatan tersebut menyasar masalah TKI.


Editor: Rony Sitanggang

  • Ketua DPR Setya Novanto
  • Raja Salman bin Abdulaziz

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!